Kemunculan Produk Kecantikan Indonesia di Drama Song Joong Ki 'Reborn Rich' Dikritik
jtbc
TV

'Reborn Rich' mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan pada episode ke-14 tersebut. Menurut Nielsen Korea, drama populer yang disiarkan JTBC ini sukses meraih 24,9 persen.

WowKeren - "Reborn Rich" menayangkan episode ke-14 pada Minggu (18/12). Pada episode terbaru itu, penonton Indonesia dikejutkan dengan kemunculan produk kecantikan lokal tepatnya pada adegan milik Mo Hyeon Min (Park Ji Hyun) dan Jin Seong Jun (Kim Nam Hee).

Episode terbaru "Reborn Rich" itu memperlihatkan Mo Hyeon Min yang sedang sibuk memakai lotion merek Indonesia di kamarnya. Suaminya mendadak datang dan ikut mengambil lotion itu namun mengoleskannya pada Mo Hyeon Min.

Jin Seong Jun lantas mempertanyakan alasan Mo Hyeon Min ingin hidup seperti neneknya. "Apa kamu akan membunuhku?" tanya Jin Seong Jun. "Bisa saja," jawab Mo Hyeon Min sebelum menunjukkan test pack yang menunjukkan dirinya sedang hamil.

"Jika kamu menghalangi bayi itu menjadi pemilik Soonyang. Aku tidak peduli siapa itu. Aku bisa melakukan apa pun. Sama seperti nenekmu. Jadi sebaiknya kamu memperbaiki sikapmu," ancam Mo Hyeon Min sebelum akhirnya pergi meninggalkan suaminya.


Kemunculan Produk Kecantikan Indonesia di Drama Song Joong Ki \'Reborn Rich\' Dikritik

Source: Twitter

Kemunculan produk kecantikan Indonesia di "Reborn Rich" ini menuai perhatian dari penonton lokal. Namun banyak yang mengutarakan kritik karena produk itu tampak jomplang dari properti lainnya di meja rias Mo Hyeon Min.

"Sumpah packaging nya jomplang banget, seharusnya masuk ke drakor anak kuliahan/kalangan bawah gitu gak sii yang fine" aja di meja rias ada packaging kek gini," tulis seorang fans. "Harusnya bikin edisi gold luxury gitu ya buat ppl di drakor.. kl yg packaging ini kurang uwow gitu," sambung yang lain.

"ndksks ya allah minimal kalau masuk drakor kemasannya yg bagus anjirr jomplang bgt sm skincare2 disebelahnya," tambah fans lainnya. "Promosi elit packaging sulit. agaknya disesuain dikit kek biar vibesnya nyambung sama drakornya, misal pake yang warnanya kuning gitu ga pink juga njir," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Reborn Rich" mencatat rating tertinggi sepanjang penayangan pada episode ke-14 tersebut. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini sukses meraih 24,9 persen. "Reborn Rich" kini tinggal menyisakan dua episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait