Adik Via Vallen Beri Klarifikasi, Bantah Soal Minta Jatah Bulanan
Instagram/ellarose_me
Selebriti

Pernyataan Via Vallen mengenai adik-adiknya yang pernah memusuhinya gegera tak memberi uang jatah bulanan membuat publik heboh. Hingga akhirnya, tak sedikit netizen yang menyudutkan salah satu adiknya yakni Mella Rossa.

WowKeren - Pedangdut papan atas Via Vallen belum lama ini menjadi sorotan publik usai menyinggung mengenai broken home yang berujung dimusuhi oleh adik-adiknya. Adapun hal yang membuatnya dimusuhi oleh adik-adiknya lantaran tak lagi memberikan uang jajan kepada mereka.

Mendengar hal tersebut, salah satu adik Via Vallen, yakni Mella Rossa lantas memberikan klarifikasi dan membantah minta uang jajan ke kakaknya itu. "Saya anak ketiga dari lima bersaudara, dalam keluarga saya ini kesalahannya cuma satu, yaitu miskomunikasi," ujar Mella Rossa, dilihat dari kanal YouTube-nya Mella Rossa, Senin (19/12).

Mella kemudian menyebut bahwa keluarganya baik-baik saja dan semuanya normal. Ia kemudian mengungkapkan bahwa adik Via Vallen bukan cuma dirinya saja. Maka dari itu, ia pun merasa tidak terima bila netizen menyudutkannya.


"Aku minta tolong, buat kalian semuanya, kalau perihal adik-adiknya atau apa-apanya, itu jangan sekali-sekali menyudutkan ke saya aja gitu loh dan saya tekankan sekali lagi, saya itu enggak pernah minta jatah bulanan ya ke kakak saya," tegas Mella Rossa.

Mella kemudian menegaskan bahwa ia tidak pernah minta jatah bulanan ke Via Vallen. Ia mengatakan kalau memang dikasih, ia akan menerimanya, namun bila tidak dikasih, ia tidak akan meminta.

Lebih lanjut, Mella mengungkapkan perannya sebagai adik di keluarganya itu juga membantu apapun yang dibutuhkan keluarganya. Ia kemudian menyinggung mengenai mobil Alphard yang terbakar. Ia mengaku mengurusnya sendirian.

"Kalian ingat, tragedi mobil Alphard yang terbakar, kalian tahu kan sidang dari awal sampai akhir, itu saya, saya, cuma saya sendiri," ujar Mella sembari suaranya bergetar menunjukkan akan menangis. "Yang mengurusin sampai selesai. Kakak saya itu apapun kalau minta bantuan itu saya yang nomer satu, selalu."

Masih menangis, Mella kemudian meminta agar netizen tak lagi menyudutkannya. "Aku minta tolong ke kalian, jangan ada yang nyudutin ke saya, sakit hati ku ini guys, lihat komen-komen kalian, itu sakit. Usaha, saya usaha itu pakai uang saya sendiri, punya rasa sungkan gitu loh, meskipun saya adik seorang artis ternama, mental ku hancur," tutup Mella.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait