Chuu Didepak Dari LOONA, Dispatch Bongkar Detail Konflik Syuting MV Dengan Agensi
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Pada 24 Mei lalu, LOONA sedang syuting MV comeback 'Flip That'. Ketika itu, salah satu member LOONA menelepon perwakilan A karena Chuu akan meninggalkan lokasi syuting.

WowKeren - Chuu diumumkan keluar dari LOONA pada 25 November lalu. Saat itu, agensi BlockBerry Creative mengungkap alasan sang idol dikeluarkan adalah karena bahasa kasar yang digunakannya dan penyalahgunaan kekuasaan terhadap staf.

Kini pada Senin (19/12), Dispatch merilis laporan eksklusif yang membedah konflik antara Chuu dengan BlockBerry Creative. Salah satu poin penting adalah tentang Chuu yang meninggalkan proses syuting MV comeback LOONA demi jadwal pribadi.

Pada 24 Mei lalu, LOONA sedang syuting video musik untuk comeback "Flip That". Namun proses syuting sempat tertunda. Koreografi grup yang semula dijadwalkan pukul 23:00 malam ditunda menjadi pukul 00:27 pada tanggal 25 Mei.

Ketika itu, salah satu member LOONA menelepon perwakilan agensi A untuk memberi tahunya bahwa Chuu akan meninggalkan lokasi syuting. Pada pukul 00:35 tanggal 25 Mei, perwakilan A akhirnya menghubungi ibu Chuu.

Didepak Dari LOONA, Dispatch Bongkar Chuu Tinggalkan Syuting Grup Demi Jadwal Pribadi

Source: Dispatch


"Halo, saya tahu anda sedang menunggu untuk menjemput putri anda dari lokasi syuting. Saya sangat menyesal tapi saya ingin tahu apakah anda bisa menunggu sedikit lebih lama. Terjadi keterlambatan sekitar satu jam. Saya pikir Chuu juga dalam posisi yang sulit sekarang. Ke-12 member harus menampilkan koreografi grup tapi... halo?" ujar perwakilan A.

"Ya, saya mendengarkan," jawab ibu Chuu. "Saya mengerti anda telah melakukan perjalanan dari jauh tapi .." sahut perwakilan A. "Oke, saya mengerti," ungkap ibu Chuu.

Setelah menutup telepon, ibu Chuu mengirim pesan ke perwakilan A dengan mengatakan akan menggunakan haknya mendapatkan kompensasi 50 juta won seperti yang tertulis dalam sub-kontrak baru mereka karena mengganggu jadwal pribadi Chuu untuk syuting iklan pada 25 Mei.

Perwakilan A menjawab jika Chuu bisa tinggal sampai mereka syuting adegan ke-19 maka pihak mereka bakal membayar denda tersebut. Adegan koreografi grup adalah adegan ke-16. Chuu tinggal sampai mereka menyelesaikan adegan ke-16 dan pulang pukul 03.00 pagi.

Dalam laporannya, Dispatch pun sempat mewawancarai Chuu terkait masalah di lokasi syuting MV comeback ini. "Syuting MV ditunda dan aku mendapatkan kompensasi sebesar 50 juta won. Sebenarnya aku tidak menuntut uang untuk kasus ini. Beberapa kali ada masalah dalam menentukan jadwal. Itu hanya semacam peringatan," tutur Chuu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru