Nahyan Gandeng Paspampres Senteri Jalan Demi Kaesang-Erina, Reaksi Kahiyang Tak Terduga
Instagram/garyevan
Selebriti

Nahyan agaknya tak sekedar bocil yang slengean dan nyleneh. Ia menyiratkan jiwa kepimpinan saat membantu paspampres yang berada di bagian depan untuk menerangi jalan agar Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lancar berjalan menuju lokasi resepsi.

WowKeren - Tingkah polah Nahyan keponakan Kaesang Pangarep tak kalah nyeleneh dan slengean dari sang paman. Ia tampil beda saat memakai singlet dan celana popok sembari membawa dot murah meriah yang jadi ciri khasnya.

Namun bukan sekedar bertingkah kocak, Nahyan agaknya berbakat jadi pemimpin seperti sang kakek, Presiden Joko Widodo. Putra Kahiyang Ayu dan Walikota Medan Bobby Nasution ini sudah memperlihatkan sikapnya yang menonjol dan bertanggung jawab.

Dibocorkan fotografer, terkuak sosok Nahyan menggandeng paspampres sembari membawa senter. Ia seolah berniat membuka jalan buat Kaesang dan Erina Gudono di acara resepsi atau ngunduh mantu malam hari di Solo. Dalam sesi itu, Nahyan terciduk memakai kaos putih dan celana hitam. Ia tampak menggemaskan ketika menggandeng sang paspampres.

Tak cuma itu, sang fotografer juga pamer momen kedekatan Nahyan dan sang kakak, Sedah Mirah. Keduanya juga tampak kompak ketika foto bersama Kahiyang dan Bobby.


"Komandan Pengamanan Pernikahan @kaesangp dan @erinagudono #KaesayanganErina sedang bertugas ngamanin jalan, terpantau sukses, terbukti dari senyum mempelai di slide ke-3 dan apresiasi dari Kak @sedahmirah.nasution_Mantapp Bang Nahyan photo @garyevan @allseasonsphoto @lumixindonesia @kalapresets," tulis Gary sang fotografer.

Instagram

Reaksi Kahiyang Soal Kelakuan Nahyan

Unggahan Gary ini rupanya direpost oleh Kahiyang. Bangga dengan sikap Nahyan, Kahiyang pun menyebut sang putra dengan julukan ketua. "Mohon maaf, ketua lagi ngapain?" goda Kahiyang.

Tak cuma Kahiyang, netter juga membahas foto Nahyan membawa senter tersebut. "Abang Nahyan membantu paspampres, manatau ada paku dan ranjau yg lain2nya, maka di senteri itu jalannya😂," katanya. "Komandan sedang menerangi jalan menggunakan senter. Pengantin harus berterima kasih 😹😹😹," kata yang lainnya. "Bawa senter karena cita-cita Nahyan adalah menyinari dunia," seru netter.

Sebelumnya, Kahiyang juga pamer foto Nahyan yang anteng tertidur sambil digendong Bobby. Netter menggoda kalau Nahyan mengistirahatkan diri alias ngecharge sebelum nantinya kembali beraktivitas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru