Putra Siregar Ungkap Bakal Buka Bisnis Bareng Bersama Rizky Billar, Sudah Bicarakan Intens
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun, Putra Siregar kini diketahui akan membangun bisnis baru bersama suami Lesti Kejora, yakni Rizky Billar. Keduanya pun telah membicarakannya.

WowKeren - Putra Siregar belum lama ini disebut tengah merencanakan sebuah bisnis baru bersama Rizky Billar. Adapun berbagai persiapan juga terus dilakukan oleh keduanya.

Sementara berdasarkan informasi yang didapatkan, Putra Siregar diketahui telah mengonfirmasi bahwa dirinya dan Rizky Billar akan terlibat dalam satu bisnis. "Iya, kita ada beberapa projek sih. Doain aja," ujar Putra Siregar dalam keterangannya, dilihat Senin (19/12).

Sementara untuk tahap persiapannya sendiri, Putra Siregar mengatakan bahwa ia tengah melakukan pembahasan yang intensif bersama Rizky Billar. "Sekarang sudah lanjut pembicaraan intens sih," ungkap Putra Siregar.

Meski begitu, Putra Siregar masih enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai projek apa yang akan digarapnya bersama Rizky Billar. Ia hanya mengatakan bahwa ada beberapa rencana bisnis, namun masih belum didesain olehnya. Sehingga ia mengaku takut idenya dicuri orang kalau dibocorkan lebih dulu.


YouTuber sekaligus pengusaha itu sendiri juga mengungkapkan rencananya yang ingin pensiun menjadi publik figur Tanah Air usai sukses dalam karirnya di usia muda. Sebelumnya, ia mengungkapkan ingin pensiun di usia 35 tahun.

Putra kemudian menerangkan bahwa ia merasa selama ini usahanya dalam membesarkan bisnis sangat keras, sehingga sudah waktunya untuknya beristirahat dari pekerjaannya itu. "Rencananya pensiun tuh mau menghabiskan waktu sama keluarga, khususnya sama anak," beber Putra Siregar.

Meski keinginannya untuk pensiun itu baru wacana, namun tak dipungkiri Putra bahwa ia akan mewujudkannya. Ia menuturkan nantinya akan menyerahkan semua bisnisnya kepada karyawan kepercayaannya. Pasalnya, ia kini sudah memiliki ratusan hingga ribuan karyawan.

Menariknya, Putra mengaku ada karyawannya yang kini telah memiliki usaha sendiri. "Karyawanku ada di 58 kota di Indonesia, sampai ke Jayapura. Bahkan ada yang sudah jadi manajer sampai buka usaha sendiri, jadi saya sudah percaya," tutup Putra.

Putra Siregar dan suami dari Lesti Kejora itu sendiri diketahui memang memiliki hubungan pertemanan yang baik. Hal ini bisa dilihat dari kekompakkan mereka dalam membangun sebuah bisnis baru, meski sama-sama sempat terseret kasus hukum.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru