Marshel Widianto Senyum Semringah Bareng Yansen Eks JKT48, Celine Evangelista: Finally
Instagram
Selebriti

Sisipkan namanya di belakang nama Yansen Eks JKT48, Marshel Widianto ramai digoda netizen termasuk juga oleh Celine Evangelista yang sempat santer dikabarkan memiliki hubungan dekat.

WowKeren - Marshel Widianto langsung menarik banyak perhatian di unggahan Instagram terbaru miliknya. Bagaimana tidak, Marshel mendadak banjir ucapan selamat usai pamer foto dengan wanita cantik. Ia tak lain adalah Yansen Indiani eks JKT48.

Marshel membagikan foto tersebut di akun Instagram pribadinya pada hari Minggu (18/12) kemarin. Sang komika terlihat mengenakan kaus hitam, sementara Yansen memakai kaus putih.

Keduanya lantas mengabadikan banyak foto bersama dengan beragam pose. Misalnya saja saat Yansen foto gemas dengan bibir manyun, di sisi lain Marshel pose dua jari dan senyum semringah. Ada juga pose kompak mereka saat menunjukkan raut wajah judes dan dua pose manis Marshel bersama Yansen lainnya.

Namun selain portret tersebut, caption Marshel tak kalah bikin heboh. Pasalnya ia tak hanya menuliskan nama Yansen Indiani namun juga menambahkan nama belakangnya. "Yansen Indiani Widianto," tulis Marshel Widianto.


Tak pelak foto Marshel bersama Yansen langsung diserbu beragam komentar netizen juga rekan artis. Salah satunya yang juga menjadi pusat perhatian adalah kemunculan Celine Evangliesta di kolom komentar. Celine nampak mengekspresikan perasaan lega sekaligus mengaku bahagia untuk Marshel dan Yansen.

"Finnnallyy Setelah sekian lama .. Happy for both of u," ujar Celine.

Marshel Widianto Senyum Semringah Bareng Yansen Eks JKT48, Celine Evangelista: Finally

Instagram/@marshel_widianto

Seperti diketahui jika sebelumnya Marshel dan Celine sempat diisukan tengah menjalin hubungan dekat. Karena itu komentar manisnya ini pun ramai disorot. Warganet yang tengah penasaran dengan hubungan antara Marshel dan Yansen semakin dibuat bertanya-tanya gara-gara reaksi Celine ini.

"@celine_evangelista lho g jdi ta," tanya akun @gen*****. "@celine_evangelista cemburu ya kak," goda akun @qrr*****. "@celine_evangelista lahhhhhhh ga jadi sma kakak celin," sahut akun @eny******. "@celine_evangelista kata @marshel_widianto satu sama ya," celetuk akun @iandu*****.

Sementara itu foto Marshel bersama Yansen mencuatkan isu keduanya tengah menjalin hubungan istimewa. Namun di tengah dugaan tersebut ramai bermunculan, baik Marshel maupun Yansen sendiri belum buka suara.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait