Diantisipasi, Park Bo Young Auto Pasang Reaksi Gemas Usai Ditagih Spoiler Drama Baru
Selebriti

Park Bo Young menyempatkan diri menyapa penggemar melalui live di aplikasi Weverse. Saat dimintai spoiler drama baru 'Daily Dose of Sunshine', begini reaksi sang aktris.

WowKeren - Park Bo Young beberapa waktu lalu telah bergabung dalam aplikasi penggemar Weverse. Saat melakukan live untuk pertama kalinya melalui aplikasi tersebut, aktris kelahiran 1990 itu rupanya ditagih spoiler drama terbarunya.

Pada Minggu (18/12), Park Bo Young live di Weverse selama satu jam. Selama itu pula, sang aktris cantik membicarakan tentang banyak hal. Hingga pada satu momen, ia diminta memberikan spoiler untuk drama barunya, "Daily Dose of Sunshine" (judul sementara) atau "Jung Shina".

Seorang fans memberikan komentar berbunyi, "Eonni, tolong beri kami spoiler tentang 'Jung Shina'!! Kkkk."

Setelah membaca komentar tersebut, Park Bo Young membulatkan mata sambil memundurkan badan. Sambil pasang reaksi kaget, Park Bo Young menyilangkan telunjuknya di depan wajah yang membuat penggemar merasa gemas.

Diantisipasi, Park Bo Young Auto Pasang Reaksi Gemas Usai Ditagih Spoiler Drama Baru

Source: Weverse


"Kamu mau spoiler 'Jung Shina'? Andwae, tidak... kamu harus menontonnya," jawab Park Bo Young.

Sejak membintangi "Doom At Your Service" bersama Seo In Guk, Park Bo Young belum kembali muncul dalam drama lain. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak penggemar mengantisipasi kembalinya Park Bo Young berakting dalam sebuah drama.

Merupakan adaptasi dari webtoon "Morning Comes to the Mental Ward", drama original Netflix "Daily Dose of Sunshine" menceritakan tentang kehidupan di poli neuropsikiatri sebuah rumah sakit. Park Bo Young memerankan karakter Jung Dae Eun, seorang perawat yang baru dipindahkan ke neuropsikiatri.

Selama bekerja, Jung Da Eun mencoba melakukan yang terbaik untuk menangani pasien. Ia tumbuh sebagai perawat dengan bantuan kepala Perawat Song Hyo Jin (Lee Jung Eun). Etos kerja dan ketulusan Jung Da Eun rupanya menarik dokter Dong Go Yeon yang diperankan Yeon Woo Jin.

Selain itu, Jung Da Eun juga berteman dengan Song Yoo Chan (Jang Dong Yoon) yang cerdas namun menyimpan rasa sakit. Sementara itu, belum ada keterangan lebih lanjut kapan "Daily Dose of Sunshine" tayang. Rencananya drama ini akan dirilis pada 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru