Jennie BLACKPINK Dirumorkan Kencan 3 Kali, Sejarah Pacaran Jadi Perdebatan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Sepanjang karier sebagai idol, Jennie BLACKPINK sudah beberapa kali terseret rumor kencan. Mendadak riwayat pacaran pelantun 'SOLO' tersebut menjadi perdebatan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK sempat menjadi sorotan usai rumor kencannya dengan V BTS mencuat pada pertengahan 2022 lalu. Dengan terlibat rumor pacaran berkali-kali, hubungan asmara pemilik nama Jennie Kim itu menjadi bahan gosip.

Seperti diketahui, Jennie dikabarkan pacaran dengan Kai EXO tiga tahun lalu. Dispatch merilis tentang hubungan Jennie dan Kai dalam "event tahunan" pada 1 Januari 2019 silam. Meski sudah dikonfirmasi YG Entertainment maupun SM Entertainment, hubungan mereka akhirnya karam.

Setelah Kai, Jennie dirumorkan berpacaran dengan G-Dragon BIG BANG. Rumor ini muncul pertama kali pada Februari 2021. Terakhir, Jennie dikabarkan berkencan dengan V usai foto-foto diduga mereka berkencan disebarkan.

Baru-baru ini, muncul pembahasan dalam forum online mengenai hubungan Jennie yang diketahui publik. Punya sejarah berulang dalam rumor kencan, netizen di forum online berdebat apakah Jennie jadi yang terbanyak pacaran go public.

"3 kali, menurutku pribadi Jennie memiliki banyak hubungan publik," kata salah satu netizen. "Bukankah Jennie satu-satunya yang tertangkap 3 kali..." sahut netizen lain. "Bukankah dia berkencan dengan Kai, GD dan V?" imbuh yang lain.


Meski terseret rumor kencan beberapa kali, sebagian orang berpendapat Jennie tidak bisa disebut pacaran terang-terangan. Pasalnya, Jennie belum pernah secara pribadi buka suara tentang hubungan asmaranya. Sehingga Jennie dinilai belum bisa disebut pacaran secara terbuka.

"Dia belum mengakui hubungan apa pun, mengapa kalian mengatakan itu hubungan publik?" kata seorang netizen. "Tidak lebih dan tidak kurang, tetapi apakah ini penting? Dia cantik dan penuh pesona sehingga dia dicintai," sambung netizen yang lain.

Menurut sebagian netizen, Jennie bukannya pacaran terang-terangan melainkan terpaksa diungkapkan. Hal itu dikarenakan banyak orang mencari tahu tentang kehidupan Jennie.

"Bukan karena dia memiliki banyak hubungan publik, semua hubungannya dipaksa untuk diungkapkan," ujar lainnya.

Sementara itu, Jennie saat ini tengah disibukkan dengan konser BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK". Sedang manggung di Eropa, pelantun "Pink Venom" ini nantinya bakal manggung di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait