Via Vallen Curhat Nyesek Keluarga Pernah Diasingkan Gegara Terlalu Kumuh
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menceritakan kehidupan keluarganya dulu sebelum ia jadi penyanyi sukses seperti sekarang. Ia mengatakan keluarganya dulu hidup susah bahkan seperti tak dianggap di lingkungan tempat tinggal.

WowKeren - Via Vallen kembali menegaskan bahwa permasalahannya dengan adik-adik adalah cerita di masa lalu. Ia sengaja membagikan kisah hidupnya itu di media sosial semata-mata hanya untuk memberi motivasi kepada orang-orang yang pernah ada di posisi sepertinya. Yakni menjadi anak pertama yang harus jadi tulang punggung keluarga.

Via sendiri mengaku tidak pernah sekali pun keberatan memberikan uang bulanan kepada keluarganya, baik orangtua maupun adik-adiknya. Karena perjuangan Via untuk sukses seperti saat ini salah satunya juga untuk menyenangkan dan mengangkat derajat keluarganya. Di mana dulu keluarganya tidak pernah dipandang bahkan dianggap remeh oleh lingkungan sekitar.

"Demi Allah aku juga gak pernah ada masalah soal jatah-menjatah karena kehidupan keluargaku dulu tuh susah rek. Kek keluarga yg diasingkan, sampai ada yg malu punya keluarga ke keluargaku. Saking kumuhnya kali ya," beber Via Vallen di postingan Instagram Story-nya, Senin (19/12).

Di sini, Via Vallen tidak menampik bahwa dirinya juga salah dalam hal mendidik adik-adiknya. Sebagai kakak tertua, Via merasa dirinya terlalu memanjakan adik-adiknya hingga mereka bergantung dan malah ada yang bersikap kurang ajar jika dulu dirinya telat memberikan jatah bulanan.

Via Vallen Curhat Nyesek Keluarga Pernah Diasingkan Gegara Terlalu Kumuh

Instagram Story


"Makanya pas aku punya rezeki aku mau keluargaku juga enak. Salahku gak pernah ngasih nasihat apa2, cuma ngasih2 aja. Adek2ku pun pada berani2 sama aku, tapi giliran jatah telat masih ada yg berani minta," tuturnya lagi. "Lama2 aku mikir lah, kok gini banget jadi aku. Manusiawi kan?"

Sampai akhirnya kejadian dirinya dimusuhi adik-adiknya pun terjadi. Namun, Via Vallen tak mempermasalahkan lagi hal itu karena memang sudah berlalu. Istri Chevra Yolandi itu pun mengungkap jika sampai saat ini ia masih rutin memberikan jatah bulanan pada orangtuanya.

"Sampai sekarang biar udah nikah aku juga masih ngasih orangtua. Orangtuaku yg ngatur kebutuhan rumah. Suamiku pun gak ada masalah dengan hal itu. Orangtuaku ya orangtua suamiku," jelas pelantun "Sayang" ini.

Di akhir, Via Vallen sekali lagi memberi pengertian kepada para followers-nya untuk tidak salah mengartikan postingannya ini. Pasalnya, Via memang hanya ingin berbagi cerita tentang kehidupannya dulu yang tidak seberuntung orang lain.

"Dan yg aku share ini gak semuanya. Aku tumbuh di lingkungan yg keras. Masa kecilku kelam, tp aku gak ngeluh. Kalian kalau di posisiku dulu, belum tentu kuat karena aku sendiri udah ada di fase kalau gak takut neraka, mungkin udah gak ada," pungkas Via Vallen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait