Ayu Dewi Ngonten Masak Bareng Anak-Suami, Tingkah Putri Pertama Curi Perhatian
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan cuplikan video saat ia membuat konten masak bareng anak pertama dan suaminya. Video singkat ini pun sukses mencuri perhatian terutama tingkah putri pertamanya. Seperti apa?

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi kian hari semakin menunjukkan kelasnya. Pasalnya, di tengah gencarnya Denise Chariesta mengaku pernah menjadi simpanan sang suami, Regi datau namun Ayu tak berikan tanggapan sedikit pun.

Ia justru sibuk melalang buana menjadi host dari satu acara ke lainnya. Selain itu, AYu juga kian sering pamer momen-momen kebersamaan dengan keluarga. Seperti yang terlihat belum lama ini di Instagram Ayu.

Sebuah video singkat perlihatkan momen Ayu bersama suami dan anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah ngonten bareng. Kali ini mereka ngonten dengan masak bersama.

Dari awal video, tampak Aqilah mengomentari setiap ucapan Ayu dengan begitu ekspresif. Sedang Regi sesekali lemparkan senyuman lebar. "Fix Fix Fix diaπŸ‘§πŸ» udah sebawel ituuuhhhhh πŸ˜… Fullnya klik link di bio πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ» Dan di Youtube ▢️ Ayu Dewi," tulis Ayu Dewi dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan Ayu tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan netter salfok abis dengan tingkah dan kebawelan putri pertama Ayu. Mereka kompak sebut Aqilah tak jauh berbeda dengan sikap Ayu yang periang. Di sisi lain tak sedikit pula yang masih perhatikan sikap Regi.

"Bisa2 jadi presenter nyaingin emaknya πŸ˜‚" komen seorang netter. "Ini baru fotocopy tp sepertinya lebh pedes qila πŸ˜‚" seloroh yang lain. "Bu ayu, sekarang da ada lawan ceriwis di rumah, fix Kakak 11 :12 sama bu ayu 🀣" timpal lainnya.

"Jaga keluarga dgn baik pak Regi.....karena hanya keluarga sumber kebahagiaan dan ketenangan ......yg lain semu," singgung yang lain. "Semakin kesini pak regi skrg bisa nampakin senyum dan gak dingin lagi ... Apa karna ada hikmah di balik pemberitaan kemarin," seloroh lainnya. "Pa Aga sekarang ada senyum2-nya yahhhh…" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait