Putus dari HyunA, DAWN Langsung Ajak Kenalan 20 Orang dalam 1 Acara
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

Hubungan 6 tahun lalu DAWN dan HyunA telah berakhir beberapa waktu lalu. Selama ini sulit cari teman, DAWN menceritakan sudah keluar untuk memperluas pergaulannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan berita putusnya HyunA dan DAWN (E'Dawn) setelah 6 tahun berpacaran. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Hyojong itu mengaku sudah mengajak 20 orang berkenalan.

Pada 20 Desember, DAWN muncul dalam program hiburan di YouTube "Diggle". Selain membicarakan tentang berakhirnya kontrak dengan P Nation, DAWN membahas kehidupan sosialnya.

Selama ini, DAWN merasa sulit mencari teman karena imejnya yang seperti playboy. Terlepas dari fakta sebenarnya mantan member PENTAGON berpacaran dengan HyunA selama enam tahun terakhir.

"Sangat sulit bagi aku untuk berteman karena imej aku. Tidak ada yang mendekati aku. 'Pria itu terlihat seperti playboy, bukan?'. Itulah yang sering dipikirkan orang lain tentang aku," kata DAWN.


Demi mendapatkan teman, DAWN mengaku sampai pergi ke suatu acara dan memperluas pertemanannya. Dalam acara tersebut, idol kelahiran 1994 itu mengaku meminta nomor telepon 20 orang yang diajaknya berkenalan.

"Baru-baru ini aku memberanikan diri dan pergi ke acara atau sesuatu seperti itu kemudian meminta 20 orang nomor telepon mereka. Aku menyapa mereka dan kemudian menanyakan nomor mereka," kata DAWN.

Di sisi lain, DAWN mengaku sudah banyak panggilan cinta dari agensi besar. Saat ini, ia sedang mempertimbangkan agensi mana yang akan dituju.

"Aku senang sebenarnya ada beberapa. Aku sendang mempertimbangkan dengan hati-hati. Agensi mana yang harus aku tuju? Agensi besar mungkin bukan pilihan yang baik," ujar DAWN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru