Gemasnya Reaksi Seulgi Red Velvet Kedatangan Tamu Spesial Saat Fansign
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Pada fansign virtual terbaru Red Velvet, Seulgi ketemu tamu spesial berkat seorang penggemar. Momen fansign Seulgi tersebut lantas viral dan mendapat perhatian non-fans.

WowKeren - Sejak pandemi COVID-19, fansign para idol K-Pop sering kali dilakukan secara virtual. Dalam fansign Red Velvet baru-baru ini, fans menghadirkan tamu spesial untuk Seulgi.

Selama promosi "Birthday", Red Velvet mengadakan acara fansign virtual. Salah satu Reveluvs mengejutkan Seulgi karena melakukan fancall dengannya di kebun binatang.

Awalnya percakapan Seulgi dengan OP tampak biasa saja. Namun rupanya OP menunjukkan ada panda di belakangnya kepada sang idol kesayangan.

Seulgi yang kedatangan panda sebaai tamu spesial tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Pelantun "28 Reasons" itu bertepuk tangan penuh semangat saking tersentuh dengan usaha fans agar ia bisa melihat panda.

Gemasnya Reaksi Seulgi Red Velvet Kedatangan Tamu Spesial Saat Fansign

Source: Twitter


Pada penghujung fansign dengan OP, Seulgi mengungkapkan rasa terima kasih atas pengalaman spesialnya. Reaksi menggemaskan Seulgi yang dibagikan di Twitter kini setidaknya sudah ditonton lebih dari 300 pengguna dan menjadi viral.

"Aku butuh lebih banyak fans melakukan ini, sungguh ini gemas," kata salah satu netizen. "Reaksinya sangat menyenangkan dilihat," sahut netizen lain. "ITU BENER-BENER FANCALL PALING GEMAS OMG," seru yang lain.

"Reveluvs niat banget deh," komentar seorang netizen. "OP benar-benar niat nunjukin panda asli ke Seulgi. Lihat reaksinya saat melihat panda," sambung netizen yang lain. "Seulgi pantas mendapat kebahagiaan kecil ini. Dia berharga banget," ujar lainnya.

Bakan fans grup lain juga ikut terhibur dengan interaksi Seulgi dengan OP. Mereka jadi terinspirasi melibatkan binatang kesukaan idol jika mendapat kesempatan melakukan fansign.

Sementara itu, Seulgi bersama Red Velvet telah merilis EP "The ReVe Festival 2022 – Birthday" pada 28 November lalu. Baru-baru ini mereka merilis single bersama aespa yang bertajuk "Beautiful Christmas".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru