Genap 46 Tahun, Ustaz Yusuf Mansur Pamer Wajah Awet Muda Tuai Decak Kagum
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah video yang memperlihatkan kompilasi foto lawasnya di hari ulang tahun ke-46. Unggahan Yusuf Mansur itu sontak menuai reaksi terkejut dari netter.

WowKeren - Ustaz Yusuf Mansur baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46 pada Senin (19/12) kemarin. Ia mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari keluarga serta para kerabat dekat. Tak lupa Yusuf Mansur mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya selamat dan doa tulus.

Melalui unggahan di Instagram, Yusuf Mansur membagikan kompilasi foto lawasnya yang membuat netter tercengang. Bagaimana tidak? Ayah Wirda Mansur ini terlihat awet muda. Wajahnya di beberapa foto lawas jika dibandingkan dengan sekarang tidak jauh berbeda.

"Jangan lupa ya. AL MULK nya... Makasih buat semuanya... Kita sama2 berdoa, istiqomah. Dan maafin saya banyak2. Plus makasih semua doa2nya," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram.


Video itu adalah hasil editan dari salah satu rekan Ustaz Yusuf Mansur. "Makasih Ustadzah Afifa dan Ustadz Abdurrahman atas kiriman videonya. MaasyaaAllah," sambungnya.

Beragam komentar dituliskan netter pada unggahan Ustaz Yusuf Mansur. Ada yang mengatakan jika paras awet muda Yusuf Mansur menandakan jika i adalah ahli salawat.

"Rata2 pengamal sholawat wajahnya awet muda," komentar netter. "Cakepan ustadz yang dahulu daripada yang sekarang," imbuh akun lain. "Tambah Ganteng tambah berkah manfaat 😍," ujar lainnya. "Gila, wajahnya gak berubah sama sekali," tambah warganet.

Sementara itu, belum lama ini Ustaz Yusuf Mansur dinyatakan menang dalam kasus wanprestasi yang cukup alot. Hakim ketua mengabulkan nota keberatan atau eksepsi dari pihak Ustaz Yusuf Mansur. Atas kemenangan ini, Yusuf Mansur tak perlu membayar ganti rugi sebesar Rp785 juta.

Kendati demikian, hakim tetap memberi waktu bagi penggugat untuk menentukan sikap atas putusan tersebut. Mereka diberi tenggat waktu selama 14 hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru