Lee Do Hyun Meleyot Salah Tingkah Usai Dipuji Song Hye Kyo
Selebriti

Selain ketika totalitasnya berakting dipuji lawan main, Lee Do Hyun juga sering menunjukkan gerak-gerik gugup bisa duduk di samping Song Hye Kyo yang menuai sorotan fans.

WowKeren - Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo menghadiri jumpa pers "The Glory" pada Selasa (20/12). Dalam kesempatan itu, gerik gerik Lee Do Hyun ketika duduk di samping Song Hye Kyo menuai sorotan terutama ketika sedang dipuji.

Song Hye Kyo awalnya mengungkap pujian terhadap Lee Do Hyun atas persiapannya membintangi "The Glory". "Anehnya, untuk adegan tikitaka, semua pembicaraan berjalan dengan lancar berkat Do Hyun yang melakukannya dengan baik," puji Song Hye Kyo.

"Karena dia banyak mempersiapkan, semua adegan bersama Do Hyun-ssi akan keluar dengan baik. itu sangat membantuku sebagai Dong Eun juga," imbuh Song Hye Kyo yang langsung membuat Lee Do Hyun salah tingkah menutupi wajahnya.

Selain ketika dipuji, Lee Do Hyun juga sering menunjukkan gerak-gerik gugup bisa duduk di samping Song Hye Kyo yang menuai sorotan fans. "Tidak, Dohyun berhenti menjadi pemalu seperti itu ㅋㅋ tapi lihat visualnya luar biasanya dan Hye Kyo," tulis seorang fans.


Lee Do Hyun Meleyot Salah Tingkah Usai Dipuji Song Hye Kyo

Source: Twitter

"Hyekyo terlihat sangat tenang dan cantik duduk di sana sementara itu lihat baby dohyun pemalu itu duduk dengan benar tolong ㅋㅋㅋ," sambung yang lain. "Dohyun tegang amat, mbak hyekyo awet muda akunkira aktris pendatang baru, taunya sudah senpai ," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo sebelumnya telah sama-sama mengungkap alasan setuju membintangi "The Glory". Song Hye Kyo awalnya berkata, "Penulis naskah dan sutradara adalah alasan pertamaku. Juga, ketika membaca naskahnya, aku melihat bahwa itu adalah genre dan karakter yang sangat ingin kucoba."

"Aku sangat patah hati saat membaca naskahnya, dan aku bahkan melamun untuk sementara waktu. Aku berpikir ini akan menjadi drama yang hebat, aku hanya perlu melakukan bagianku dengan baik," imbuh sang aktris cantik.

Sedangkan Lee Do Hyun berkata, "Aku membaca naskah tanpa mengetahui waktu berlalu dan aku penasaran dengan apa yang akan terjadi. Tidak jelas, tapi kupikir dia pasti karakter yang keras kepala, dan aku ingin memerankannya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait