Kocak, Choi Hyun Wook Sempat Salah Tag Instagram NewJeans di Post BTS 'Ditto'
https://www.goldmedalist.com/Twitter
Selebriti

Choi Hyun Wook mengunggah momen di balik layar dari video musik 'Ditto' dengan membagikan potret bersama dengan NewJeans dan Park Ji Hu, kocaknya sempat salah menandai akun.

WowKeren - Choi Hyun Wook dan Park Ji Hu yang muncul di music video atau MV "Ditto" NewJeans sukses menggemparkan para penggemar. Apalagi keduanya diketahui menjadi aktor dan aktris muda yang tengah naik daun saat ini.

Choi Hyun Wook melalui akun Instagram pribadinya pun tak ragu untuk membagikan momen di balik layar bersama anggota NewJeans dan Park Ji Hu. Choi Hyun Wook membagikan 2 potret polaroid yang diambil di lokasi syuting.

Pada potret pertama, ia menjulang diapit oleh kelima anggota NewJeans. Pada momen tersebut, mereka terlihat tampil santai dengan gaya kasual khas masing-masing.


Pada potret kedua, Choi Hyun Wook membagikan momen bersama dengan Park Ji Hu. Aktor tampan kelahiran tahun 2002 ini sendiri tidak ragu untuk menandai akun Instagram dari NewJeans dan Park Ji Hu.

Kocaknya, Choi Hyun Wook terciduk sempat menandai akun Instagram yang salah dari milik NewJeans. Aktor di bawah naungan Goldmedalist Entertainment ini menandai akun Instagram penggemar NewJeans. Meski begitu, saat ini Choi Hyun Wook telah mengganti tag usai ramai diingatkan para penggemar di kolom komentar.

Choi Hyun Wook sempat menandai akun fanpage NewJeans

Sumber: Instagram

"Kamu menandai akun salah," ucap salah seorang penggemar. "HAHAHAHAHA DIA TAG FANPAGE," seru lainnya. "Bang maap abang salah nge tag bang," ungkap lainnya. "Salah ig newjeans lah weh," jelas lainnya.

Sementara itu, Choi Hyun Wook merupakan aktor rookie yang memulai debutnya secara resmi dengan menjadi cameo "Taxi Driver" tahun lalu. Ia kemudian membintangi sederet drama populer seperti "Racket Boys", "Jirisan", "Twenty-Five, Twenty One", hingga terbaru "Weak Hero Class".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru