Lokasi Konser BLACKPINK di Indonesia Ikut Disorot Media Korea
Selebriti

BLACKPINK dijadwalkan akan turut menggelar konser tur dunia 'BORN PINK' di Indonesia. Konser BLACKPINK yang akan digelar di GBK itu rupanya turut menjadi sorotan media Korea Selatan.

WowKeren - BLACKPINK diketahui juga akan mampir ke Indonesia untuk tur konser dunia "BORN PINK" mereka. Konser BLACKPINK yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Main Stadion rupanya juga ikut menjadi sorotan media Korea. Media Korea Selatan menyoroti BLACKPINK sebagai penyayi K-Pop pertama yang akan menggelar konser solo di GBK Main Stadion.

"Stadion Utama Gelora Bung Karno merupakan stadion serbaguna yang mampu menampung sekitar 80 ribu penonton. Dulu, bintang pop terkenal seperti One Direction, Gun N' Roses, Bon Jovi, Metallica, dan Linkin Park pernah tampil. Sebagai bintang K-pop, grup Super Junior tampil di upacara penutupan 'Asian Games Jakarta-Palembang ke-18', dan Konser SM Town, waralaba pertunjukan dari SM Entertainment, diadakan di sini pada tahun 2012," bunyi ulasan dari Daily Sports.

Berita dari media Korea itu juga menyoroti soal lokasi konser BLACKPINK yang sempat menjadi kontroversi. Yaitu soal izin konser BLACKPINK di Main Stadion GBK yang sempat simpang siur.


Diketahui bahwa Menopra Zainudin Amali awalnya mengungkap bahwa Main Stadion GBK tak bisa dipakai konser karena untuk persiapan Piala Dunia U-20 FIFA 2023. Namun faktanya hingga kini jadwal dan lokasi konser World Tour "BORN PINK" BLACKPINK di Jakarta tidak mengalami perubahan.

Sementara itu saat ini BLACKPINK diketahui tengah disibukkan dengan jadwal konser tur dunia di benua Eropa. Sejauh ini berdasarkan jadwal yang beredar, BLACKPINK telah menggelar konser di London, Barcelona, Cologne, Paris, Kopenhagen, Berlin. Sementara itu, BLACKPINK akan menutup konser tur Eropa mereka di Amsterdam pada 22 Desember 2022.

BLACKPINK kemudian akan melanjutkan konser tur dunia mereka di bagian Asia pada tahun 2023 mendatang. Jepang akan menjadi tujuan terakhir dan menutup konser tur Asia "BORN PINK". Sementara konser World Tour "BORN PINK" BLACKPINK di Indonesia akan diselenggarakan pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang di Main Stadion, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait