Terlalu Bagus, Suara Mahalini Disebut Tak Masuk Akal Hingga Pembangkit Lini Tenaga Nuklir
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Tak cuma memiliki paras yang cantik, Mahalini juga menjadi salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki suara emas. Sanking bagusnya, suara Mahalini sampai disebut tak masuk akal.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10 Mahalini memang dikenal memiliki suara yang merdu nan indah. Suara indahnya ini bahkan berhasil membius publik dan para pendengarnya. Bahkan kini suaranya disebut tak masuk akal hingga sebagai PLTN alian Pembangkit Lini Tenaga Nuklir.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang vocal director yang diketahui identitasnya sebagai Barsena Bestandhi. Menurut Barsena, sejak awal ia menjadi vocal director Mahalini dari lagu "Melawan Restu" hingga hari ini, penyanyi tersebut memiliki suara yang semakin bagus.

Photo-INFO

Instagram Story

"Dari pertama kali jadi voc director di lagu 'Melawan Restu', sampai hari ini rekaman lagu ke sekian, suara lu makin gak masuk akal @mahaliniraharja," ucap Barsena dilihat dari Instagram Story Mahalini, Rabu (21/12). "Range vocal serendah palung mariana, setinggi langit ketujuh. Napas gabungan insang dan paru2. Power seperti PLTN (Pembangkit Lini Tenaga Nuklir).


Mahalini pun tampak memberikan responsnya atas pujian yang dilontarkan oleh Barsena. "Pembangkit lini tenaga nuklir (emotikon menangis) yang penting ada bakmie sebelum rekaman itu minyak2 racun bikin lancar jaya dunia akhirat," ungkap Mahalini.

Mengingat Mahalini merupakan penyanyi yang memiliki suara emas, ia pun telah mencetak sejumlah prestasi di industri musik Tanah Air. Di antaranya adalah berhasil meraih piala penghargaan di ajang "Indonesian Music Awards" 2022.

Selain itu, nama Mahalini juga berhasil masuk dalam top artis di Spotify Wrapped Indonesia 2022, bahkan berjajar dengan penyanyi top internasional Taylor Swift. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Mahalini dan Indonesia.

Masih di tahun 2022, Mahalini juga kembali menorehkan prestasi yakni lirik dari lagu "Kisah Sempurna" miliknya berhasil masuk sebagai top 10 penelusuran trending di Google Indonesia. Dengan begitu, membuktikan bahwa ia memang merupakan penyanyi yang benar-benar memiliki kualitas baik dan luar biasa.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru