Merakyat Naik Bis, Attitude Nahyan Bocah Slengean Dan Jan Ethes Si Kalem Curi Perhatian
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Duo keponakan Kaesang Pangarep, Nahyan dan Jan Ethes mencuri perhatian. Punya sifat kontras, momen Nahyan dan Jan Ethes piknik naik bis tak urung membuat netter makin gemas dengan keduanya.

WowKeren - Keseruan para cucu Presiden Joko Widodo masih mencuri perhatian. Netter kini mulai menyoroti perbedaan Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan dengan sepupunya, Jan Ethes.

Dalam sebuah acara, duo keponakan Kaesang Pangarep ini terciduk ikut bareng keluarga saat jalan-jalan di Solo. Keduanya merakyat naik bis bersama saudara mereka lainnya, serta ayah ibu dan sang nenek, Iriana.

Seperti biasa, Nahyan agaknya super aktif dan terus berontak ketika digendong sang ayah, Bobby Nasution. Ia hampir tak bisa diam dan ingin berjalan kesana kemari disaat keluarga sedang sesi pemotretan.

"Sabar-sabar," kata Bobby saat Nahyan hendak turun dari gendongannya. Disisi lain, Jan Ethes justru memperlihatkan sikap berbeda.

Dikenal dewasa dan kalem, Jan Ethes terciduk menggandeng adiknya, La Lembah Manah. Dua anak Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini terlihat imut menggemaskan saat bergandengan tangan.


Sejumlah fans ikutan gemas ketika melihat kekompakan cucu Jokowi itu. Netter juga memuji kesederhanaan keluarga Jokowi saat menghabiskan waktu bersama.

"Lucunya Nahyan dan Jan Ethes," kata netter. "Ibu negara dan keluarga yang merakyat, baru kali ini kita melihat babby sister ada di tengah" keluarga orang nomor satu 👍," seru netter. "Sederhana yg tdk di buat2......👍👍👍," seru netter.

Sementara itu, Nahyan jadi viral ketika ia hadir dengan style nyleneh di pernikahan omnya dan Erina Gudono. Namun meski begitu, kehadiran Nahyan membuat Erina ikut gemas dan mengungkap tugas penting ala paspampres diemban putra Bobby dan Kahiyang Ayu itu.

"Harus jalan paling depan, agar memastikan nikahan Kak Kaesang tetap aman dan berjalan lancar," unggah Erina. "Panas-panas tetap memastikan Kak Sedah dan Bang Ethes sebagai pembawa cincin tetap aman."

Kahiyang sebagai ibu juga bangga dan pamer momen Nahyan menyenteri jalan dan berada di posisi depan sebelum Kaesang dan Erina. Adik Sedah Mirah ini agaknya ingin melakukan pengamanan untuk Kaesang dan Erina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru