Imej Nahyan Slengean, Tugas Penting Ala Paspampres Dibongkar Erina Istri Kaesang
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Keponakan Kaesang Pangarep, Nahyan, sukses mengundang gelak tawa publik karena kepolosan dan gayanya yang cuek. Namun tak disangka, Erina membocorkan tugas penting Nahyan untuk pernikahan.

WowKeren - Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan sukses mengundang gelak tawa. Gayanya yang slengean abis kala memakai singlet hingga celana popok di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini agaknya bakal jadi momen tak terlupakan.

Menariknya bukan sekedar bertingkah gokil dan cuek, Nahyan diam-diam punya tugas penting. Hal ini diungkap oleh Erina lewat dua postingannya.

Instagram

Tugas Nahyan Ala Paspampres

Erina mengisyaratkan kalau Nahyan sebenarnya sosok anak yang serius. Tak kalah dari paspampres, tampak keponakan Kaesang ini memakai baju komplit dan berdiri paling depan saat Kaesang sang paman sedang berjalan bersama rombongan, Ia juga bak siap siaga seolah hendak mengawal sang kakak, Sedah Mirah dan Jan Ethes.


"Harus jalan paling depan, agar memastikan nikahan Kak Kaesang tetap aman dan berjalan lancar," unggah Erina. "Panas-panas tetap memastikan Kak Sedah dan Bang Ethes sebagai pembawa cincin tetap aman."

Tak dipungkiri, Erina agaknya juga ikutan gemas dengan Nahyan. Bahkan terkuak kalau Erina memberikan julukan uwu yakni sebagai boss baby.

Disisi lain, kelucuan Nahyan ini membuatnya disebut mirip sang paman, Kaesang, begitu juga sebaliknya. Baru-baru ini, Erina juga sempat membocorkan gaya Kaesang pakai singlet yang membuatnya jadi mirip Nahyan versi dewasa.

Adapun sosok Nahyan ternyata sempat membuat sang kakek, Presiden Joko Widodo, kelelahan. Karena sudah semakin besar, Jokowi kesulitan menggendong cucunya itu.

"Bapak itu mungkin dua minggu yang lalu itu ngeluh. Bapak itu ngeluh capek gitu, habis gendong cucunya. Cucunya yang nomor 4 gendut banget soalnya berat," kata Kaesang. "Berat banget sampai bapak 'Nggak kuat lagi aku'. Apalagi ini kan namanya orangtua kan. Cucunya udah gede banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait