Super Junior Segera Rilis Film Dokumenter Full-Leght Pertama
Instagram/superjunior
Selebriti

Disney Plus Korea membagikan trailer untuk film dokumenter full-lenght pertama Super Junior. Film dokumenter berjudul 'Super Junior: The Last Man Standing' itu dijadwalkan rilis bulan Januari 2023 mendatang.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Super Junior merupakan salah satu pionir yang membuat K-Pop mendunia seperti saat ini. Debut pada 2005, Super Junior nyatanya masih mampu berdiri dan menunjukkan statusnya sebagai grup papan atas K-Pop di usianya yang sudah menginjak 17 tahun. Dengan jejak panjangnya di industri K-Pop, Super Junior akan segera merilis film dokumenter yang menunjukkan perjalanan dan sepak terjang karier mereka selama ini.

SuJu akan berbagi kenangan dan cerita dengan para penggemar dengan film dokumenter berjudul "Super Junior: The Last Man Standing". Film dokumenter berdurasi penuh pertama Super Junior itu akan hadir secara eksklusif di Disney Plus untuk pengguna di Asia-Pasifik. Film dukumenter dari super star K-Pop generasi 2 itu dijadwalkan akan rilis pada 18 Januari tahun 2023 mendatang.

Dalam trailer yang dirilis Disney Plus Korea, tampak masing-masing member Super Junior berbagi pemikiran mereka mengenai grup. Kim Heechul tampak mengungkap kata-kata dengan ceplas-ceplos hingga disensor. Sementara itu, maknae Super Junior, Kyuhyun tampak tak sanggup menahan air matanya, membuat penggemar makin mengantisipasi film dokumenter tersebut.


Film dokumenter tersebut akan menampilkan sejarah perjalanan Super Junior. Mulai dari konsepsi grup hingga berbagai perjuangan, perkelahian hingga momen mengancam karier yang mereka hadapi hingga saat ini.

Setiap anggota grup akan terbuka tentang perjalanan pertumbuhan dan penemuan jati diri mereka. Selain itu, para anggota juga akan melihat kembali karier mereka, dari grup sementara yang penuh dengan ketidakpastia hingga menjadi bintang top Asia.

Sementara itu diketahui bahwa Super Junior masih aktif sebagai grup, bahkan hingga para membernya kini telah ada di usia kepala 3. Kini Super Junior tengah disibukkan dengan tur konser Asia mereka. Selain itu, Super Junior juga baru saja merilis album terbaru mereka, "The Road: Keep on Going" pada 16 Desember lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru