Jung Hae In Ungkap Jati Diri Lewat Pemotretan di Tepi Pantai Bali
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In baru-baru ini memperluas spektrum aktingnya dengan sukses dalam transformasi karakter yang intens sebagai Ha Dong Soo, manusia baru dengan tubuh abadi dalam serial 'Connect'.

WowKeren - Jung Hae In beberapa waktu lalu terbang ke Bali untuk melakukan pemotretan dengan majalah Korea. Kini pada Rabu (21/12), terungkap bahwa cowok kelahiran tahun 1988 ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Marie Claire di tepi pantai.

Jung Hae In dikatakan mengungkapkan jati dirinya melalui majalah Marie Claire edisi Januari. Entah itu matahari terbenam, pantai, atau di dalam ruangan, dia tampak sangat ganteng dengan memancarkan suasana tenang namun memabukkan di saat bersamaan.

Jung Hae In juga memamerkan pesonanya yang penuh warna dengan kecerdasannya yang jujur dalam wawancaranya. Sang aktor ganteng awalnya memberikan pandangan mendalam tentang kisahnya drama terbarunya di Disney+ bertajuk "Connect".

Jung Hae In mengungkapkan kesan pertamanya tentang karakter yang dibintanginya. "Aku merasakan penderitaan, kesepian, dan kesunyian dalam kehidupan manusia modern. Aku melihat sisi baru yang ada dalam diriku saat hidup sebagai Dong Soo di 'Connect'," ujarnya.


Jung Hae In Ungkap Jati Diri Lewat Pemotretan di Tepi Pantai Bali

Source: Naver

"Ada hal-hal yang kucoba pertama kali, seperti akting dengan efek grafis dan aku merasakan kegembiraan ketika hal-hal yang hanya ada secara abstrak diekspresikan," imbuhnya. Jung Hae In lantas menyampaikan ketulusannya tentang aktingnya sebagai seorang aktor.

Jung Hae In berkata, "Kupikir kekuatan pendorongnya adalah menikmati pekerjaan ini, bersenang-senang, dan menyukainya. Meskipun sulit, itu menyenangkan, dan aku ingin melakukannya. Aku akan melakukan yang terbaik. Hanya ada satu tujuan, tetapi aku ingin mencapainya melalui berbagai rute."

Sementara itu, Jung Hae In baru-baru ini memperluas spektrum aktingnya dengan sukses dalam transformasi karakter yang intens sebagai Ha Dong Soo, manusia baru dengan tubuh abadi dalam serial asli Disney+ "Connect".

Keahlian aktingnya yang solid dan kekuatan ekspresifnya meningkatkan level pendalaman untuk "Connect". Sang aktor juga telah menyelesaikan syuting serial Netflix 'DP2' dan bersiap untuk tampil di film "Veteran 2". Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru