Dikenal Perfect, Cha Eunwoo Malu Sendiri Ingat Logat Konglish-nya di Event Dior
Selebriti

Cha Eunwoo ASTRO diingatkan kembali mengenai momen interview Konglish-nya di event Dior beberapa waktu lalu. Cha Eunwoo pun curhat malu hingga digoda member lain gara-gara interview itu.

WowKeren - Cha Eunwoo juga manusia. Meski dikenal sempurna dengan wajah tampan dan otak encernya, Cha Eunwoo ASTRO rupanya juga pernah dibuat malu dengan aksinya sendiri. Kali ini, Cha Eunwoo mengaku malu saat ingat momen pakai logat Konglish (Korea-English) pada salah satu interviewnya di event fashion show Dior di Mesir beberapa waktu lalu.

Hal itu terungkap dalam video wawancara Cha Eunwoo dengan ELLE Korea yang diunggah di channel YouTube mereka. Cha Eunwoo salah satunya ditanya soal interview Konglish yang ia lakukan di event "Dior Men Fall 2023" di Mesir pada 3 Desember lalu. Cha Eunwoo pun langsung tertawa malu saat diingatkan lagi pada momen tersebut.

Cha Eunwoo mengungkap bahwa para member ASTRO juga ikut melihat interview tersebut. Bahkan mereka juga ikut menggoda Cha Eunwoo gara-gara video interview tersebut.

Photo-INFO

YouTube

"Para member menontonnya kemarin dan banyak menggodaku," curhat Cha Eunwoo dalam video wawancara yang dibagikan ELLE Korea di channel YouTube merepa pada Selasa (20/12) kemarin.


Cha Eunwoo sebenarnya dikenal sebagai salah satu idol yang fasih berbahasa Inggris. Namun rupanya ada faktor lain yang menyebabkan Cha Eunwoo mengeluarkan aksen Konglish-nya di interview tersebut.

"Saya menonton pertandingan sepak bola dengan anggota staf kami dan kami berpelukan. Saya berangkat dengan hati yang gembira, dan pewawancara tiba-tiba bertanya kepada saya tentang hal itu," beber Cha Eunwoo.

Rupanya Cha Eunwoo mendapat pertanyaan tiba-tiba mengenai topik yang membuatnya bersemangat, yaitu pertandingan di Piala Dunia 2023 di Qatar. Namun sayangnya hal itu malah membuat Cha Eunwoo sedikit ngeblank dengan bahasa Inggrisnya.

"Jadi saya tiba-tiba menjadi sangat bersemangat, tetapi saya tidak dapat mengingat kata-kata yang tepat namun saya ingin berbicara dengan cepat (yang tidak dapat saya kendalikan)," ungkap Cha Eunwoo diiringi tawa memberikan pembelaan soal kejadian tersebut.

Cha Eunwoo kemudian tampak mengenang lagi peristiwa itu sambil tersenyum malu. "Saya malu," pungkap Cha Eunwoo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait