Sangar Saat Manggung, BLACKPINK Terciduk Bertingkah Bak Bocil di Backstage
Selebriti

BLACKPINK viral di media sosial gara-gara tingkah menggemaskan bak bocil, mobil-mobilan menggunakan koper skuter selama di backstage konser tur dunia di Berlin.

WowKeren - BLACKPINK dikenal dengan aksi panggung mereka yang sangar dan swag. Bahkan lirik-irik lagu BLACKPINK juga tak kalah sangar, apalagi untuk membungkam mulut para haters. Meski begitu, tingkah BLCKPINK di belakang panggung nyatanya malah jauh berbeda.

Baru-baru ini, BLACKPINK terciduk bertingkah menggemaskan bak bocil saat berada di backstage. Aksi lucu anggota BLACKPINK setelah konser di Berlin baru-baru ini menjadi viral di internet. Seperti diketahui, penggemar yang beruntung berkesempatan menyapa para member secara lebih dekat di backstage setelah konser usai.

Secara khusus, alih-alih menyapa penggemar seperti biasa, BLACKPINK malah bak bocil mengendarai ”mobil” sambil terus menyapa dan melampaikan tangan kepada para penggemar saat perpisahan konser mereka.

Photo-INFO

kbizoom


Namun, itu bukanlah kendaraan mewah yang sering digunakan oleh para anggota, melainkan skuter yang dipadukan dengan koper. Selain itu, Lisa dan Jisoo bahkan berboncengan mengendarai skuter yang sama, membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak. Semua anggota benar-benar mengabaikan imej "girl crush" dan "swag" normal mereka, enyuguhkan kepribadian mereka yang ceria dan lucu.

"Mobil" yang sama juga muncul di soundcheck untuk hari ke-2 konser di Berlin. Kali ini, Rosé dan Lisa yang menggunakan skuter bersama menunjukkan kasih sayang mereka. Aksi menggemaskan bak bocil itupun memicu beragam reaksi positif dari netizen. Mereka tampaknya juga tak bisa lolos dari pesona menggemaskan BLACKPINK.

"Mereka seperti anak TK," komentar seorang netizen. "Jennie terlihat seperti telur dengan beanie dan kacamata hitam itu," ungkap yang lain. "BLACKPINK bersenang-senang!" sambung netizen lain. "Kacamata hitam di dalam ruangan? Jennie lucu sekali," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa konser World Tour "BORN PINK" BLACKPINK di benua Eropa hampir mendekati akhir untuk selanjutnya menuju Asia. Dari Amerika Utara hingga Eropa, girl grup ini selalu membuktikan posisi tinggi mereka sebagai ratu Kpop, menjadi viral di momen-momen baik di dalam maupun di luar panggung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait