Terbatas, Raffi Ahmad Masuk Daftar Tamu Akad Nikah Kaesang dan Erina Berkat Rayyanza Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono aslinya memiliki tamu undangan yang terbatas, Raffi Ahmad pun menjelaskan alasan keluarganya bisa masuk dalam daftar tersebut.

WowKeren - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjadi salah satu acara besar yang banyak disorot oleh masyarakat Indonesia di tahun ini. Apalagi jika bukan karena status Kaesang sebagai putra bungsu dari Presiden Joko Widodo. Terlepas dari itu, ada banyak momen menarik dan seru yang terjadi sepanjang prosesi pernikahan Kaesang dan Erina yang membuatnya menjadi perbincangan hingga saat ini.

Salah satu yang tak luput dari perbincangan adalah momen akad nikah Kaesang dan Erina yang hanya disaksikan oleh 300 tamu undangan. Menariknya, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menjadi salah satu dari ratusan tamu eksklusif tersebut untuk menyaksikan langsung momen akad nikah Kaesang Pangarep.

Kini Raffi Ahmad membeberkan alasan di balik nama keluarganya bisa masuk ke dalam daftar undangan yang terbatas itu. Menariknya bukan karena kedekatan Raffi atau Gigi dengan keluarga kedua mempelai, melainkan justru karena putra kedua pasangan artis ini. Siapa lagi kalau bukan Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung.

Raffi menjelaskan jika Erina sang pengantin wanita begitu menyukai kedua anaknya yakni Rafathar dan Rayyanza. Berkat kedua bocah tampan ini lah keluarga Raffi pun diminta menjadi salah satu dari tamu undangan eksklusif akad nikah Kaesang dan Erina.

"Jadi, yang akad itu benar-benar sakral. Jadi, yang akad itu cuma 300 undangan, bener-bener. Terus, tapi, kebetulan mbak Erina itu senang sama si Rayyanza, sama si Rafathar, 'Undang aja!' kata mbak Erina," ungkap Raffi Ahmad dalam Noice, dilansir dari IntipSeleb, Rabu (21/12).


Saat itu Raffi sempat mengkonfirmasi kehadiran sekaligus meminta izin untuk mengajak serta keluarganya. Suami Gigi ini lantas membeberkan jawaban tak terduga Kaesang Pangarep.

Kaesang tanpa ragu mempersilakan Raffi untuk datang membawa istri dan kedua anak mereka. Tak hanya itu, Kaesang bahkan juga mengizinkan Raffi memboyong dua pengasuh anaknya yakni Mbak Lala dan Sus Rini.

"Terus, pas lagi main bola kan, terus aku kan enggak enak, sungkan, h-7, seminggu sebelum dateng itu aku WA mas Kaesang, 'Mas, izin. Ini kita datengnya sekeluarga nih, mas? Sekeluarga enggak apa-apa?'. (Kata Kaesang), 'Udah, enggak apa-apa'," cerita Raffi Ahmad. "Terus katanya (Kaesang), 'Udah enggak apa-apa, dibawa aja Rayyanza sama Rafathar. Iya enggak apa-apa, sama yang jagainnya juga enggak apa-apa'," sambungnya.

Mengingat kembali, Kaesang dan Erina Gudono resmi menikah pada tanggal 10 Desember 2022. Keduanya menggelar akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sederet prosesi pernikahan Kaesang dan Erina pun juga disiarkan secara live di televisi dan disambut hangat oleh banyak masyarakat Indonesia.

Sementara itu Erina Gudono sendiri juga diketahui merupakan fans berat Cipung. Hal itu kerap disampaikannya di media sosial. Tak jarang Erina mengunggah video ataupun foto-foto kelucuan anak kedua Raffi dan Gigi ini serta mengekspresikan rasa gemasnya kepada Cipung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait