Masa Kecil Nano-Nano, RM BTS Beber Kisah Naksir Cewek Bak Princess Saat SD
Twitter/bts_bighit
Selebriti

RM BTS menceritakan tentang masa kecilnya yang nano-nano dari bayi hingga bangku sekolah. Ada momen di mana RM mulai naksir cewek ketika masih sekolah dasar.

WowKeren - RM BTS baru-baru ini menceritakan tentang masa kecilnya yang nano-nano. Kisah masa kecil pemilik nama Kim Namjoon itu diungkap dalam dua episode Melon Station untuk membahas album debutnya yang bertajuk "Indigo".

Dalam acara itu, RM membeberkan kisah masa kecil termasuk saat pertama kali naksir cewek. Pertama-tama, RM membuka ceritanya dengan mengatakan dirinya anak yang "sulit" dibesarkan. Sejak lahir ke dunia, orangtuanya merasa sulit karena dia bayi yang berukuran sangat sehat.

Selain itu, RM bayi sering menangis dan keras kepala. Sehingga membuatnya sering mendengar orangtuanya kesulitan menanganinya.

Meski sulit dibesarkan, RM sudah punya otak encer sejak dini dengan cepat menguasai Hangul. Karena masa kecilnya yang jauh dari kata patuh, RM bercanda mengungkap balasannya terhadap orangtua yakni dengan menjadi sangat berbakti sekarang.


RM mengingat masa-masa TK di mana ia punya banyak kegemaran. Idol kelahiran 1994 itu menghabiskan waktu luangnya bermain chicken fight dengan teman-temannya, nongkrong di taman bermain, berkemah di TK dan menginap di sana.

Kala itu, RM punya kesan terhadap "hyung SMP yang menakutkan". Anak-anak SMP akan mengambil bola atau ddakji (kartu kertas permainan tradisional Korea). Saat membicarakannya, RM dengan bingung berkomentar, "Aku tidak paham mengapa mereka memeras anak-anak TK, tapi aku ingat itu terjadi."

RM kecil dan aktif punya seorang gadis di kelas yang paling disukainya. Selama kelas 1, RM naksir seorang teman perempuan di kelasnya hingga digambarkan sebagai "teman sekelasku yang bak putri".

Kemudian RM melanjutkan dengan membicarakan tahun-tahun terakhir di kelas 9 dan semester pertama kelas 10 di Ilsan sebelum pindah ke Seoul. Kala itu, sekolahnya sangat ketat akan peraturan-peraturan untuk siswa.

Ketika RM belajar malam di ruang kelas, ia paling menyukai seni liberal dan olahraga dari semua mata pelajaran. RM menyebutkan bahwa teman-temannya pada saat itu masih menjadi orang-orang terdekatnya dan sering bertemu mereka bahkan hingga sekarang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait