Yoo Yeon Seok Sebut Moon Ga Young sebagai Happy Virus Usai Akting Bareng di Drama Baru
Instagram/jtbcdrama
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'The Interest of Love' pada Rabu (21/12), Yoo Yeon Seok turut membicarakan chemistry-nya dengan Moon Ga Young di lokasi syuting. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (21/12), tim produksi "The Interest of Love" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok.

Baik Moon Ga Young maupun Yoo Yeon Seok mengaku sangat nyaman saat syuting bersama. Karena itulah pemirsa dapat menantikan chemistry keduanya dalam drama ini.

Pertama-tama, Moon Ga Young berkata, "Aku tidak banyak tertawa. Karena aku selalu tertawa di banyak proyek, ada kalanya aku bertanya-tanya apakah aku tidak perlu tertawa seperti ini. Aku pikir aku akan menunjukkan sisi lain dari diriku."

Dia melanjutkan, "Ada banyak kasus di mana aku masuk ke dalam, tapi ada emosi halus yang bisa kruasakan bahkan tanpa mengucapkan kata-kata panjang. Kurasa itulah karakteristik melodrama. Rasanya sangat menyenangkan menonton Yoo Yeon Seok oppa selama syuting dan berakting."


Pujian itu pun ditanggapi Yoo Yeon Seok dengan baik. Dia berbagi, "Moon Ga Young adalah seorang happy virus. Berkat dia, aku mendapatkan kekuatan dan syuting dengan bahagia."

"Citra Moon Ga Young dalam karya-karya sebelumnya berbeda dalam drama kami. Saat syuting setelah dia mendengar arahan sutradara dan latihan, ekspresi Moon Ga Young sebagai Soo Young sangat meyakinkan. Itu mengejutkan," ungkapnya.

"Peran Soo Young memiliki banyak adegan yang diperlukan untuk mengungkapkan cinta dalam detail yang bagus. Tapi dia mengungkapkannya dengan sangat baik sehingga aku bisa menyusulnya," pungkas Yoo Yeon Seok.

Sementara itu, "The Interest of Love" adalah melodrama yang memiliki alur hangat sehingga cocok disaksikan saat musim dingin. Drama ini menceritakan orang-orang dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain dan mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya.

Selain Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok, drama ini juga dibintangi oleh Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram. Rencananya, drama garapan sutradara "Do You Like Brahms?" tersebut akan mulai tayang pada Rabu (21/12) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait