Gantikan Jung So Min, Penampilan Go Yoon Jung di 'Alchemy of Souls 2' Tuai Respons Positif
tvN
TV

Penampilan Go Yoon Jung sebagai Jin Bu Yeon alias Naksu di drama 'Alchemy of Souls 2' menuai respons eskplosif dari netizen. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pergantian pemeran utama wanita "Alchemy of Souls" sempat menuai kekhawatiran. Sejumlah pemirsa takut bila Go Yoon Jung tak bisa menandingi akting mengesankan Jung So Min di part kedua drama ini.

Kisah "Alchemy of Souls 2" dimulai tiga tahun setelah berakhirnya bagian pertama. Oleh sebab itu, Jung So Min tidak muncul dan Go Yoon Jung menggantikannya memimpin bagian kedua. Pergantian pemeran utama dalam sebuah karya bukan sesuatu yang umum, sehingga kekhawatiran penonton sebelum drama dimulai cukup wajar.

Namun kekhawatiran tersebut sirna sejak "Alchemy of Souls 2" menayangkan episode perdana 10 Desember lalu. Go Yoon Jung menunjukkan penampilan luar biasa saat berperan sebagai Jin Bu Yeon alias Naksu.

Go Yoon Jung memamerkan pesona warna-warninya dengan menunjukkan emosi Jin Bu Yeon secara bebas, terkadang tegas, ceroboh dan berdebar-debar. Dia juga berhasil menampilkan pesonanya sebagai kekasih Jang Uk (Lee Jae Wook) yang manis.

Di samping itu, aktris kelahiran 1996 ini juga memukau pemirsa dengan kecantikan dan ekspresi kasih sayangnya yang unik. Bahkan berbagai momen lucunya sepanjang drama berhasil membuat penonton tersenyum.


Gantikan Jung So Min, Akting Go Yoon Jung \'Alchemy of Souls 2\' Tuai Respons Eksplosif

Source: tvN

Alhasil, tanggapan pemirsa mengalami perubahan signifikan sebelum dan setelah drama ditayangkan. Mereka memuji jalan cerita yang semakin seru dan penampilan mengesankan Go Yoon Jung dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Aku jatuh cinta dengan kepribadian Naksu," ujar seorang netizen. "Aku hidup dengan menonton drama ini akhir-akhir ini," imbuh netizen yang lain. "Ini sangat menyenangkan," timpal yang lain.

"Pergantian pemain sempat membuatku tidak tertarik menonton drama ini, tapi akting Go Yoon Jung menakjubkan," kata netizen yang lain. "Dia cantik, mempesona dan pandai berakting!" sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" memulai perjalanannya dengan rating nasional sebesar 6,7 persen. Ratingnya terus mengalami peningkatan hingga mencapai 8,4 persen dalam episode terbarunya yang tayang Minggu (18/12) lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru