Bapakable, Momen Thariq Halilintar Gendong Bayi Felicya Angelista Direkam Fuji An
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An mengebadikan momen kala Thariq Halilintar menggendong putri kedua Felicya Angelista, bak isyarat jika adik Atta Halilintar itu sudah siap menjadi seorang papa muda.

WowKeren - Fujianti Utami dan Thariq Halilintar menyempatkan waktu untuk menjenguk Felicya Angelista yang baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin perempuan. Momen saat keduanya menjenguk Feli di rumah sakit tampak pada unggahan Instagram Story Fuji, Rabu (21/12).

Ada momen saat Fuji mengambil video kala melihat langsung putri cantik Feli dan Immanuel Caesar Hito dari jarak dekat. Fuji tampak mendekati baby Zefanya yang sedang tertidur pulas di box bayi. Meski tampak gemas, Fuji hanya bisa mengelus pipi putri Feli.

"MasyaAllah," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Feli dan Hito.

Bapakable, Momen Thariq Halilintar Gendong Bayi Felicya Angelista Direkam Fuji An

Instagram Story


Di unggahan selanjutnya, Fuji merekam momen kala sang kekasih, Thariq Halilintar menggendong bayi yang baru berusia satu hari itu. Thariq sendiri tampak tak kesulitan sama sekali saat menggendong putri Feli. Adik Atta Halilintar itu menggendong baby Zefanya dengan hati-hati dan penuh kasih sayang layaknya seorang ayah.

Felicya Angelista yang melihat pemandangan itu dari jarak agak jauh hanya bisa tersenyum. Aura kebapakan Thariq Halilintar tampaknya membuat Feli merasa aman saat anaknya digendong Thariq.

Bukan hanya Fuji dan Thariq yang menjenguk Felicya Angelista di rumah sakit. Pasangan Dinda Hauw dam Rey Mbayang juga tak ketinggalan menjenguk baby Zefanya seraya membawa banyak mainan untuk bayi yang baru lahir itu. Serta tak lupa juga membawakan mainan untuk si sulung, baby Bible.

Sementara itu, Felicya Angelista sendiri melahirkan putri keduanya melalui proses operasi caesar. Ada hal menarik yang sempat diungkapkan Caesar Hito perihal nama anak keduanya. Hito mengatakan jika nama putri keduanya ini dipilih langsung oleh Tuhan dan diberi tahu melalui mimpi Feli.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru