Lee Il Hwa Klarifikasi Skandal Kencan dengan Park Bo Gum yang Gegerkan Media
UMI Entertainment/Vogue Thailand
Selebriti

Aktris senior Lee Il Hwa kembali membahas mengenai skandal kencan kocak yang menyeretnya dan Park Bo Gum beberapa tahun lalu kala menjadi bintang tamu di acara MBC 'Radio Star'.

WowKeren - Aktris senior Lee Il Hwa diketahui menjadi bintang tamu acara MBC "Radio Star". Pada kesempatan ini, ia akhirnya memberikan klarifikasi terkait dengan foto kencan dengan Park Bo Gum yang sempat menggegerkan media.

Potret Park Bo Gum dan Lee Il Hwa tersebar di media sosial pada tahun 2016 lalu. Kala itu keduanya tertangkap kamera tengah berjalan berdua, bahkan mengenakan outfit senada.

Lee Il Hwa sontak langsung dikira adalah kekasih Park Bo Gum kala itu. Apalagi dari jauh ia tidak terlihat sudah memasuki usia 45 tahun saat itu (sekarang 51 tahun) karena tubuh idealnya.

Lee Il Hwa membahas mengenai foto kencan dengan Park Bo Gum yang sempat menggemparkan media

Sumber: Naver

Momen ini sebenarnya diambil ketika para pemeran dan staf tvN "Reply 1988" mendapatkan hadiah berlibur ke Thailand bersama atas kesuksesan drama. Lee Il Hwa diketahui menjadi pemeran ibu karakter utama wanita dari seri drama "Reply" hingga membuatnya mendapatkan label "ibu nasional".


"Saya berjalan dengan Park Bo Gum selama liburan hadiah 'Reply (1988)'. Saya tidak tahu apakah ada fans di sana, tapi bagian belakang kami tertangkap," cerita Lee Il Hwa.

Potret Lee Il Hwa dan Park Bo Gum kala berlibur di Thailand

Sumber: Wikitree

Lee Il Hwa sendiri juga penasaran ketika muncul foto kencan Park Bo Gum dan ia langsung syok ternyata wanita pada potret adalah dirinya. "Saya mencari foto saat itu dan menemukan beberapa foto saya mengenakan baju renang di sebelah Bo Gum," kenangnya.

Pada wawancara sebelumnya, Lee Il Hwa sendiri mengaku sangat ingin memiliki menantu seperti Park Bo Gum. Hal tersebut karena ia jatuh hati dengan sikap aktor tampan kelahiran tahun 1993 tersebut.

"Saya minta maaf kepada aktor lain, tapi saya benar-benar ingin Bo Gum menjadi menantu saya. Dia sangat murni dan sopan. Dia pria muda yang langka akhir-akhir ini," bebernya kala menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" musim 3 di 2017 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait