Go Yoon Jung 'Alchemy of Souls' Bagikan Rahasia Tubuh Sempurnanya
tvN
Selebriti

Go Yoon Jung pernah membagikan rahasia di balik bentuk tubuhnya yang sempurna. Jika kalian tertarik dengan hal itu, simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Go Yoon Jung menjadi salah satu aktris muda yang sedang naik daun. Dia menarik perhatian karena visual dan fisiknya yang menakjubkan setelah tampil di drama hits "Alchemy of Souls".

Go Yoon Jung memiliki fisik sempurna dengan tinggi mencapai 167 cm. Bodinya begitu ramping dan tidak ada lemak berlebih. Karena itulah dia terlihat lincah dengan proporsi yang sempurna.

Go Yoon Jung memiliki beberapa kiat khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Menurutnya, dia akan mengamati penampilannya saat bekerja melalui cermin dan mencoba memperbaiki postur tubuhnya dengan meluruskan punggung dan perutnya.

Seiring berjalannya waktu, hal ini akhirnya dia jadikan kebiasan. Tujuannya untuk membentuk otot dan mengurangi penyebaran lemak di punggung dan perut bagian bawah. Selain itu, postur tubuh yang baik juga akan menghasilkan garis bahu dan leher yang lebih baik.


Go Yoon Jung \'Alchemy of Souls\' Bagikan Rahasia Tubuh Sempurnanya

Source: Instagram

Diet juga berperan besar dalam pembentukan tubuh sempurna Go Yoon Jung. Aktris kelahiran 1996 itu mengaku membatasi konsumsi karbohidrat dan meminum banyak air setiap harinya agar tubuhnya tetap langsing.

Bahkan ketika harus makan karbohidrat, dia akan memilih "karbohidrat baik" seperti ubi dan nasi merah untuk menghindari lemak dan ruam kulit. Pada saat yang sama, dia akan mengkonsumsi banyak air putih untuk membantu proses metabolisme dan detoksifikasi tubuhnya.

Selain itu, Go Yoon Jung juga berkata bahwa dia pernah berlatih balet untuk sebuah peran. Dia akhirnya menjadikan aktivitas ini sebagai kebiasaan karena memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. Mulai dari meningkatkan otot, postur dan garis tubuh tanpa membuatnya menjadi lebih besar. Bahkan balet juga bisa membantu mengurangi lemak dan berat badan.

Yang tak kalah penting, Go Yoon Jung rajin melakukan pilates untuk membantu meregangkan dan membentuk lekuk tubuhnya. Dengan begitu, dia bisa mempertahankan bentuk tubuhnya yang sempurna. Bagaimana, apa kalian tertarik mencobanya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait