Gokil! Young Lex Unggah Video Bareng Sang Mama Dangdutan di Atas Panggung
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex membagikan video ketika mengajak sang mama di atas panggung. Ia mengunggah video berkesan ini untuk memperingati hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

WowKeren - Young Lex memperingati hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Kamis (22/12) dengan cara unik. Beda dari para artis yang posting foto kebersamaan, Young Lex justru mengunggah video bareng ibunya saat dangdutan di atas panggung.

Dalam video, Young Lex yang mengenakan singlet kuning itu terlihat menyanyikan lagu "Nyeselkan" versi koplo bersama ibunya. Tampak ibunda Young Lex begitu asyik goyang bersama putranya. Ibunda Young Lex juga terlihat tersenyum dan begitu menikmati momen di atas panggung.

Young Lex juga menyertakan foto kebersamaan dengan sang ibunda usai manggung. Ada juga foto ketika ibunda memeluk Young Lex.


"Selamat Hari wibu, eh salah Selamat Hari Ibu maksudnya!!!" tulis Young Lex di Instagram pada Kamis (22/12).

Young Lex

Instagram

Postingan Young Lex langsung ramai dikomentai warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka salut dengan sosok ibunda Young Lex yang terlihat asyik dan swag. Ada juga yang memuji kecantikan ibunda Young Lex.

"Besttt memang abang satu ini," kata akun @royals***. "Keren Lo bang," sambung akun @pramu***. "Ibunya young Lex asik bgt orgny," tambah akun @hikmah***. "Kerenn battt njirrr ," ucap akun @tazia***.

"Pas muda fix cakep ibu lo bang," ucap akun @bintang***. "Santuy banget gaya goyang ibu," komentar akun @zilva***. "Mama swag," tambah akun @rostab***. "Sehat selalu Mama Swaaggggg," kata akun @wnth***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait