Haji Faisal Ayah Fuji An Fix Nyaleg, Tuai Pro Kontra
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Jika sebelumnya berjualan kain, kini ayah Fuji An, Haji Faisal rupanya putuskan untuk terjun ke dunia politik dengan menjadi Bacaleg DPRD DKI DAPIL 10 Jakarta Barat.

WowKeren - Ayah Fujianti Utami, Haji Faisal berhasil menarik perhatian lewat postingan terbarunya di Instagram. Rupanya Haji Faisal membagikan postingan terkait dunia politik di laman Instagram-nya pada hari ini, Kamis (22/12).

Dalam postingan, Haji Faisal rupanya mengunggah foto kalender yang di dalamnya terdapat wajahnya. Haji Faisal terlihat semringah dan tampil rapi dalam balutan jas biru serta peci berwarna hitam.

Rupanya Haji Faisal mengenakan jas dari Partai Amanat Nasional (PAN). Usut punya usut, Haji Faisal kini telah resmi terjun dalam partai yang identik dengan warna biru itu.

Meski telah sukses menjadi penjual kain di Tanah Abang, Haji Faisal masih mau mencoba hal baru. Ia pun kini resmi menjadi bacaleg DPRD DKI DAPIL 10 Jakarta Barat.

"Assalamualaikum wr wb semuanya. Semoga kita dalam keadaan sehat-sehat dan bahagia selalu. Kalender 2023 siap beredar, semoga kita semua pada menyukainya, Aamiin," tulis Haji Faisal.


Postingan Haji Faisal itu rupanya langsung dikomentari oleh Fuji berupa dukungan manis. "Sukses papa, bismillah ❤," tulis Fuji.

Sementara itu netter menanggapi beragam postingan Haji Faisal itu. Pasalnya jika beberapa netter ramai memberikan dukungannya pada Haji Faisal, sementara sebagian lagi justru sinis mendapati Haji Faisal bakal terjun ke dunia politik.

"Sukses oppa, semoga lancar semuanya," tulis akun @yu*****te. "Bakal keren nih kalau opa yang jadi DPR, orang jujur dan baik," komen akun @ma****38.

"Apasih gak jelas banget modal tenar," sedangkan komen akun @ey*****ur. "Kita mendukung pak faisal berperan dalam politik, tapi jangan terjun ke politik kalau terjun jatuh dan sakit jadinya," timpal akun @de*****03.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru