Cara Beda Hwang In Yeop Pamerkan Style Musim Dingin untuk 3 Brand Mewah
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Hwang In Yeop menunjukkan penampilan yang memikat dengan gaya khas musim dingin untuk kerja sama dengan beberapa brand ternama dan dibagikan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Hwang In Yeop menjadi salah satu aktor yang ramai dipilih untuk menjadi brand ambassador (BA) dari sederet merek ternama. Ini tentu bukan hal aneh mengingat kepopuleran Hwang In Yeop saat ini.

Hwang In Yeop bahkan sebelumnya menjalani karier sebagai model profesional. Sehingga, citranya tentu dinilai pas untuk mengenalkan koleksi-koleksi baru dari suatu merek.

Belakangan ini, Hwang In Yeop bak diperebutkan untuk menunjukkan koleksi musim dingin hingga musim semi dari merek-merek ternama. Sejauh ini, Hwang In Yeop telah membagikan potret bersama koleksi Dior, Our Legacy, hingga Calvin Klein.

penampilan Hwang In Yeop untuk Dior

Sumber: Instagram

Aktor tampan kelahiran tahun 1991 itu membagikan promosi untuk Dior melalui akun Instagram hari ini, Kamis (22/12). Ia terlihat elegan berbalut dengan outfit berwarna pastel.

Hwang In Yeop mengenakan kemeja putih di balik sweater warna ungu pastel. Ia memadukan dengan celana panjang kain wara abu-abu. Penampilan Hwang In Yeop tampan berkelas dengan sepatu pantofel hitam namun tetap santai dengan waist bag abu-abu.

Gaya ini dapat dipilih untuk musim dingin dengan menambahkan jaket tebal. Selain itu cocok untuk musim semi atau musim hujan di negara tropis seperti Indonesia.


penampilan Hwang In Yeop untuk Our Legacy

Sumber: Instagram

Hwang In Yeop baru-baru ini juga menunjukkan penampilannya kala menghadiri toko Our Legacy. Ia tampil dengan gaya semi kasual yang menawan.

Pemeran di drama "True Beauty" itu mengenakan kaos putih polos di balik kemeja biru yang 3 kancing teratas dibiarkan terbuka. Hwang In Yeop terlihat trendi dengan memadukan dengan celana denim biru muda.

Penampilan Hwang In Yeop tampak semakin memikat dengan menambahkan overcoat abu-abu. Ia juga memberikan kesan dewasa dengan mengenakan sepatu kulit gelap.

penampilan Hwang In Yeop untuk Calvin Klein

Sumber: Instagram

Penampilan Hwang In Yeop untuk Calvin Klein terlihat lebih fresh dan cocok untuk anak muda. Ia memakai kaos putih polos dan kemeja biru laut sebagai tanpa dikancing sebagai outer. Ia memadukan dengan celnaa hitam panjang. Gaya musim dinginnya disempurnakan dengan jaket puffer warna putih gading.

Kala membagikan konten promosi bersama Calvin Klein, para penggemar sukses dibuat heboh. Tidak sedikit yang sampai mengaku menantikan gaya "Okey Dokey" bagian 2 mengingat biasanya para selebriti tampil berani kala promosi untuk Calvin Klein.

Sebelumnya, Song Kang dan Bae Suzy juga menunjukkan sederet penampilan untuk gaya musim dingin bersama brand Guess. Keduanya menunjukkan gaya musim dingin tak biasa dan menarik. Cek penampilan keduanya di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait