Ayu Ting Ting Hujani Bilqis dengan Ciuman Usai Dapat Hadiah di Hari Ibu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting meluapkan perasaan bahagianya usai mendapatkan kartu ucapan manis serta hadiah ini dari sang putri Bilqis, langsung balik berikan apresiasi lewat ciuman bertubi-tubi.

WowKeren - Masyarakat Indonesia saat ini tengah berbahagia memperingati Hari Ibu Nasional. Tepatnya di tanggal 22 Desember ini yang selalu diperingati oleh banyak orang untuk lebih mencurahkan perasaan cinta dan kasih sayang terdalam kepada sang ibu tercinta. Hal yang sama juga dilakukan oleh keluarga para selebriti di Tanah Air.

Salah satunya yakni ada Ayu Ting Ting yang mendapatkan perayaan Hari Ibu dari putri tercintanya. Siapa lagi kalau bukan Bilqis Khumairah Razaq.

Ayu rupanya sempat memamerkan cara Bilqis memperingati Hari Ibu Nasional untuknya. Momen itu kemudian dibagikan ulang oleh banyak akun fanbase Ayu di Instagram. Nampak Ayu merasa sangat bahagia saat membuka kado berisi sweater cantik berwarna biru dan putih tersebut dari putrinya.

"Ya Allah dapat kado dari anak bunda di Hari Ibu, masya Allah, ya Allah nak, makasih," ucap Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting sendiri kemudian balik memuji habis sang putri yang sudah menunjukkan perhatiannya di momen istimewa tersebut. "Ini anaknya, ya Allah cantik makasih sayang. Anak bunda cantik, pintar, salihah, kesayangan bunda, kesayangan semuanya, uuuu," ucap Ayu yang gemas kepada sang buah hati.


Ayu Ting Ting yang dibuat terharu terlihat mengucapkan terima kasih berulang kali kepada Bilqis. Ucapan itu juga disampaikannya dengan sikap penuh cinta, yakni ia tak henti menghujani sang putri ciuman bertubi-tubi. Kebahagiaan Bilqis tak kalah terpancar saat sang ibu membombardirnya dengan cinta dan kasih sayang ini.

Sementara itu dalam kado sweater yang diberikannya, Bilqis juga menyisipkan sebuah kartu ucapan. Tentunya tertulis pesan manis Bilqis untuk Ayu Ting Ting di Hari Ibu Nasional ini.

Melalui kartu ucapan itu Bilqis mengutarakan perasaan sayangnya kepada sang ibu. Bilqis juga melontarkan sanjungan untuk Ayu yang dinilainya sebagai ibu yang terbaik.

"Selamat Hari Ibu," tulis Bilqis mengawali di kartu ucapannya. "Aku berharap ibu menyukai sweater ini dan aku sangat mencintaimu! Ibu adalah ibu terbaik di dunia ini. Aku mencintaimu bunda," sambungnya menambahkan emoji hati.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait