Tak Pilih Kasih, Aurel Hermansyah Pajang Foto 3 Wanita di Momen 'Hari Ibu'
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah ikut memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember. Di momen Hari Ibu ini, Aurel Hermansyah tampak memajang foto dari ketiga wanita cantik ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah rupanya ikut memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember. Hal ini terlihat dari unggahan Aurel Hermansyah di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Aurel Hermansyah mengunggah foto ketiga wanita cantik. Ketiga wanita cantik itu adalah Krisdayanti, Ashanty dan Lenggogeni Faruk. Aurel tampaknya tak ingin pilih kasih dengan memajang foto ketiga ibunya tersebut.

Istri Atta Halilintar itu mengucapkan selamat "Hari Ibu" kepada ketiga ibunya. "Selamat hari Ibu,Gemmi & Genda & Gada," tulis Aurel Hermansyah di Instagram pada hari ini, Kamis (22/12).

Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Krisdayanti karena telah melahirkannya di dunia ini. "Terima kasihhh gemmi yg sudah melahirkan aku ke dunia ini, dan terima kasih utk kasih sayang perhatiannya dan sering aku recokinn alhamdulillahnya ready terus yah," kata Aurel Hermansyah.


Selanjutnya, Aurel Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Ashanty karena sudah membesarkan dirinya. "Terima kasih Gennda yg sudah membesarkan aku, terima kasih utk kasih selalu bawelin akuu selalu sayang sm akuuu dan selalu ada buat kitaaaaahh," ucap Ashanty.

Terakhir, Aurel Hermansyah berterima kasih kepada sang ibu mertua karena mengajarkannya tentang kebaikan. Aurel pun berharap bisa berkumpul lagi dengan keluarga besarnya.

"Terima kasihh Gada, udh mengajarkan kebaikan2 buat aku. Makasih jg udh ksh sayangnya.. Semoga kt bs kumpul2 lagi yaa. Dan selamat hari ibu untuk semua ibu hebat diluar sana," pungkas Aurel Hermansyah.

Postingan Aurel Hermansyah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen di kolom komentar. "Terharu banget.. ... kakak sangat mencintai ketiga ibunya.....selamat hari ibu mama nur bahagia selalu bersama suami dan anak ya," komentar salah satu netter. "Luar biasa ke 3 ibu ini," kata netter lain. "Ibu adalah ratu yg tak bermahkota," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru