Usai Neon, NCT Dream Siap Cosplay Smurf di Fashion Airport Mendatang
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream kembali membahas mengenai fashion airport kompak memakai pakaian berwarna hijau neon beberapa waktu lalu, mereka menyebutkan akan kembaran lagi di masa depan.

WowKeren - Publik Korea Selatan tampaknya masih belum move on dengan penampilan menghebohkan NCT Dream di fashion airport mereka beberapa waktu lalu. Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung diketahui menggemparkan dengan tampil kompak serba hijau neon.

Jaejae pun bak menjadi perwakilan yang kembali menyinggung penampilan epik NCT Dream tersebut pada konten di YouTube MMTG. Jaejae mengaku penasaran mengenai asal mula keputusan NCT Dream tampil kompak di bandara tersebut.

Jeno kemudian membeberkan bahwa ia sebenarnya yang memberikan saran. Namun, Jeno mengaku berniat tampil kompak nuansa hitam agar terlihat keren. Namun, penampilan NCT Dream justru berakhir bak anak-anak yang tengah study tour. "Kita jadinya mirip seperti bola tenis," ujar Jeno.

Renjun sendiri kemudian menyebutkan ada keuntungan dari tampil serba neon. Pasalnya, NCT Dream jadi tidak akan mudah hilang. Mark sendiri mengaku sangat senang dengan penampilan kompak NCT Dream dan ingin kembali kembaran di bandara.


"Tapi karena itu, tidak ada anggota yang akan hilang," ungkap Renjun. "Sebenarnya, itu adalah 5 besar untuk hal yang aku banggakan tahun ini," aku leader Mark. "Serius?" tanya Chenle. "Benar, aku ingin tampil seperti ini lagi," ungkap Mark.

NCT Dream kemudian meminta Jaejae untuk memilih warna fashion airport kembaran mendatang. Namun, berujung sang maknae Jisung yang memilih karena segera ulang tahun. Jeno sontak langsung protes karena NCT Dream akan seperti Smurf nantinya.

NCT Dream tampil menjadi Smurf di Halloween Party SM Entertainment pada 2017 lalu

Sumber: Instiz

"Warna biru seperti ini?" ungkap Jisung sembari menunjuk baju Jeno. "Kita mau jadi Smurf dong," sahut Jeno.

Perkatakan NCT Dream ini sontak langsung membuat para penggemar nostalgia dengan masa lalu. Pasalnya, Renjun, Jeno, Chenle, dan Jisung sempat tampil sebagai Smurf untuk Pesta Halloween SM Entertainment pada tahun 2017 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru