Nge-Hits, Landak Peliharaan Soobin TXT Sampai Dibuatkan Fancam Sendiri
Selebriti

Soobin TXT dikenal punya binatang pelihaaan landak bernama Odi. Baru-baru ini, Odi dibuatkan fancam sendiri oleh Mnet hingga mendapatkan reaksi gemas dari penggemar hingga member TXT.

WowKeren - Soobin TXT punya seekor landak peliharaan yang diberi nama Odi. Bukan cuma kesayangan para MOA, rupanya Odi juga memperoleh keberhasilan sebagai peliharaan idol.

Beberapa waktu lalu, Soobin mengunggah video Odi melalui akun Twitter member TXT. Idol kelahiran 2000 itu menyebutkan video Odi sebagai fancam yang rupanya menarik perhatian Mnet.

Tak lama setelah Soobin mengunggah fancam Odi, akun Twitter @M2MPD menjadikannya resmi. Mnet mengunggah video fancam Odi dengan lagu latar "Poppin' Star" milik TXT. Bahkan mereka memberikan ending fairy untuk Odi

Segera setelah fancam Odi diunggah, penggemar TXT ramai-ramai menunjukkan reaksi gemas. Mereka memberikan selamat untuk debutnya Odi sebagai binatang peliharaan idol yang hits hingga punya fancam sendiri.

Nge-Hits, Landak Peliharaan Soobin TXT Sampai Dibuatkan Fancam Sendiri

Source: Twitter


"Odi selamat atas debutmu," kata salah satu netizen. "Ini sangat lucu dan wholesome, aku cuma kaget bahwa M2 resmi membuat ini dan bukan akun fans," sahut netizen lain. "Aku tidak percaya Odi lebih sukses daripada aku," imbuh yang lain.

"Editor MPD cekikikan sambil meletakkan ikon kecil di atas video Odi ini," komentar seorang netizen. "Apa yang kubilang?! Odi adalah bintang grup!" seru netizen yang lain. "Debut terbaik tahun ini," ujar lainnya.

Di sisi lain, Soobin rupanya mengetahui Odi dibuatkan fancam oleh Mnet. Bersama dengan Yeonjun dalam sebuah live, mereka mengomentari video itu.

"Aku memposting video Odi, bilang itu fancam dan MPD mengeditnya," kata Soobin.

"Ini lucu banget!!" sahut Yeonjun.

Sementara itu, TXT bakal segera menyapa penggemar dengan album baru dalam waktu dekat. Album bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION" akan dirilis pada 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait