Ayu Dewi Pamer Buket Bunga dan Ucapan Manis dari Suami di Hari Ibu
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Isu suami selingkuh dengan Denise Chariesta mulai reda, Ayu Dewi kini pamerkan dapat buket bunga dari Regi Datau yang berisikan ucapan manis. Apa itu?

WowKeren - Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Di momen tersebut, banyak orang berbondong-bondong menunjukkan kasih sayang mereka terhadap ibu tercinta.

Ada pun suami yang mengungkapkan kasih sayangnya pada sang istri yang telah menjadi seorang ibu. Hal itu rupanya turut dilakukan oleh suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Pasalnya baru-baru ini, Regi Datau memberikan sebuah hadiah manis pada Ayu Dewi di momen Hari Ibu. Regi Datau rupanya memberikan buket bunga berisikan bunga mawar putih untuk Ayu Dewi.

Tak hanya buket bunga, Regi Datau rupanya juga menuliskan ucapan manis untuk Ayu Dewi. Ia menuliskan ucapan manis terkait peran Ayu Dewi sebagai seorang ibu.

"Selamat Hari Ibu. Terima kasih telah menjadi ibu termanis untuk Aqilah, Aqlan dan Aqli. " demikian isi pesan yang ada dalam buket tersebut.


Selain dari Regi Datau, buket bunga tersebut rupanya juga berasal dari ketiga anak Ayu Dewi. Pasalnya dalam pesan, tertera nama Regi Datau dan ketiga anak Ayu Dewi itu.

Ayu Dewi Pamer Buket Bunga dan Ucapan Manis dari Suami di Hari Ibu

Sumber: Instagram

Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Ayu Dewi. Doa tersebut berisi: "Kami berdoa pada Allah SWT untuk selalu memberkatimu dengan kesehatan dan kebahagiaan yang berlimpah."

Sementara itu, Ayu Dewi tak menuliskan sepatah kata pun terkait hadiah pemberian Regi Datau dan ketiga anaknya itu. Akan tetapi ia menunjukkan reaksi manis dengan membubuhkan sejumlah tanda hati dalam postingannya tersebut.

Seperti diketahui, Ayu Dewi dan Regi Datau kini semakin mesra saja. Keduanya pun semakin sering menghabiskan waktu berdua tanpa ditemani anak-anak.

Namun sebelum itu, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa isu tak sedap. Hal itu lantaran pengakuan Denise Chariesta yang mengatakan bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan pria beristri berinisial RD yang diduga adalah Regi Datau. Namun kini isu tersebut mulai reda seiring berjalannya waktu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait