Cha Eunwoo ASTRO Diam-Diam Perhatian pada Lee Da Hee di Preskon Drama Baru
iMBC
Selebriti

Cha Eunwoo terlihat begitu perhatian pada Lee Da Hee saat menghadiri konferensi pers drama barunya yang berjudul 'Island'. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (22/12), tim produksi drama "Island" menggelar konferensi pers jelang penayangan episode perdananya. Acara ini dihadiri oleh sutradara Bae Jong dan para pemeran utamanya termasuk Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Da Hee.

Ada banyak momen menarik yang terjadi selama preskon tersebut. Salah satunya adalah ketika Cha Eunwoo bersikap perhatian pada Lee Da Hee, senior sekaligus lawan mainnya.

Di satu kesempatan, Cha Eunwoo terlihat berdiri untuk memberikan bantalnya pada Lee Da Hee. Ini adalah bentuk sopan santun Cha Eunwoo yang melihat Lee Da Hee kurang nyaman saat duduk karena gaunnya yang pendek.

Cha Eunwoo pun berharap Lee Da Hee menggunakan bantal tersebut untuk menutupi bagian pahanya yang terekspos. Dengan begitu, dia bisa menjalani rangkaian acara dengan lebih nyaman.

Perhatian Cha Eunwoo ini ditanggapi dengan ramah oleh Lee Da Hee. Aktris kelahiran 1985 itu tampak tersenyum manis sembari berterima kasih.


Cha Eunwoo ASTRO Terciduk Perhatian pada Lee Da Hee di Preskon Drama Baru

Source: MHNSports

Momen ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah penggemar. Banyak dari mereka yang memuji tindakan manis Cha Eunwoo dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Eunwoo memberikan bantalnya pada Da Hee. Dia memang seorang gentleman!" ujar seorang penggemar. "Dia benar-benar seorang gentleman! Ada alasan kenapa dia begitu populer," imbuh penggemar yang lain.

"Dia adalah pemuda yang sopan dan manis," kata penggemar yang lain. "Aku suka melihatnya begitu perhatian pada sesama pemain. Itulah kenapa aku sangat menyukainya," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Island" adalah drama fantasi eksorsisme yang berlangsung di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan.

Selain Cha Eunwoo dan Lee Da Hee, drama ini turut dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Sung Joon. Rencananya, drama tersebut akan tayang di TVING mulai 30 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait