Lee Soo Hyuk Mendadak Puji Hoshi SEVENTEEN, Interaksi Uwu Auto Bikin Penasaran
Instagram/leesoohyuk
Selebriti

Lee Soo Hyuk mendadak mengunggah InstaStory tentang Hoshi SEVENTEEN sambil memberikan pujian. Interaksi uwu kedua bintang dari sisi dunia hiburan berbeda ini lantas membuat fans penasaran.

WowKeren - Dengan kehidupan pribadi serba tertutup, pertemanan bintang K-Pop dan aktor-aktor K-Drama sering kali mengejutkan. Salah satu interaksi yang menarik perhatian penggemar adalah Lee Soo Hyuk dan Hoshi SEVENTEEN (II) baru-baru ini.

Pada Rabu (21/12), Lee Soo Hyuk mendadak membuat InstaStory tentang Hoshi. Bahkan bintang "Tomorrow" itu memberikan pujian kepada Hoshi usai melihat kontennya beberapa bulan lalu.

Lee Soo Hyuk mengunggah tangkapan layar ketika Hoshi menceritakan topi pemberian sang aktor. Beberapa waktu lalu, Hoshi menyebutkan dalam wawancara di YouTube bahwa dirinya sedang suka memakai topi pemberian Lee Soo Hyuk yang berbahan kulit.

Unggahan Lee Soo Hyuk tepat pada saat Hoshi mengatakan, "Ini gemas kan?"

Lee Soo Hyuk Mendadak Puji Hoshi SEVENTEEN, Interaksi Uwu Auto Bikin Penasaran

Source: InstaStory


Bak membalas ucapan Hoshi, Lee Soo Hyuk menuliskan, "Kamu lebih gemas."

Sebagai balasan, Hoshi membuat postingan di Instagram Story beberapa jam kemudian. Dalam InstaStory-nya, Hoshi hanya memberikan caption tertawa sambil memakai emoji malu-malu.

Penggemar yang menyaksikan interaksi uwu Lee Soo Hyuk dan Hoshi ini sukses dibuat gemas. Di sisi lain, fans juga penasaran bagaimana mereka akhirnya bisa saling mengenal. Mengingat mereka beda agensi juga Hoshi lebih sering keluar sebagai member SEVENTEEN sedangkan Lee Soo Hyuk dikenal sebagai seorang aktor dan model.

"Aku suka banget pertemanan tidak terduga mereka, kayak... aku tidak tahu mau bilang apa tapi aku senang mereka membicarakan ini!" kata salah satu fans. "Aku masih belum percaya mereka mengenal satu sama lain," imbuh fans lain.

"Jadi kamu mau bilang Soohyuk akhirnya menonton setelah lima bulan dan membaginya di Story. Aku barusan melihat mereka berinteraksi sejak itu. Kapan sebenarnya mereka benar-benar berinteraksi satu sama lain?" komentar seorang fans.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru