Kebersamaan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Lee Jae Wook-Go Yoon Jung Mendadak Dibandingkan
Instagram/ellekorea
Selebriti

Momen kebersamaan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Lee Jae Wook-Go Yoon Jung saat mempromosikan dramanya mendadak dibandingkan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye Jin serta Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung mendadak dibandingkan. Sejumlah penggemar menemukan kemiripan di antara mereka usai menyaksikan konten promosi dramanya.

Sekitar dua tahun lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin duduk bersama untuk membicarakan berbagai hal menarik untuk mempromosikan drama "Crash Landing on You". Mereka beberapa kali bertukar pandang sambil tersenyum pada satu sama lain hingga membuat penggemar baper.

Oleh sejumlah penggemar, momen ini tiba-tiba dibandingkan dengan cuplikan wawancara Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung dengan tvN. Di sini, mereka duduk bersama dalam rangka promosi drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow".

Baik Lee Jae Wook maupun Go Yoon Jung terlihat begitu akrab dengan satu sama lain. Mereka juga beberapa kali melontarkan lelucon sambil tersenyum manis pada satu sama lain.


Kebersamaan Hyun Bin-Son Ye Jin dan Lee Jae Wook-Go Yoon Jung Mendadak Dibandingkan

Source: Twitter

Menurut penggemar, kebersamaan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung cukup mirip dengan BinJin Couple. Mereka sama-sama memiliki chemistry luar biasa yang sukses membuat penggemar baper. Karena itulah kedua momen ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Drama.

"Haha interaksi mereka cukup mirip," ujar seorang penggemar. "Aku seperti melihat masa depan haha," imbuh penggemar yang lain. "Mereka benar-benar terlihat cocok bersama," timpal penggemar yang lain.

"Momen paralel antara BinJin dan YoonJae," kata penggemar yang lain. "Aku berdoa agar Jae Wook dan Yoon Jung jadi Hyun Bin dan Son Ye Jin selanjutnya," tambah yang lain. "Cara mereka saling menatap kenapa sangat persis? Haha kedua foto ini terus membuatku tersenyum," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Alchemy of Souls: Light and Shadow" memulai perjalanannya dengan rating nasional sebesar 6,7 persen. Ratingnya terus mengalami peningkatan hingga mencapai 8,4 persen dalam episode terbarunya yang tayang Minggu (18/12) lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait