Tingkah Membagongkan Prilly Latuconsina Kala Nonton 'Avatar: The Way of Water' Terkuak
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Momen Prilly Latuconsina menonton 'Avatar: The Way of Water' dibagikan lewat unggahannya di Instagram Stories, dimana ia tampak menonton film tersebut bersama seorang teman ceweknya.

WowKeren - Tingkah membagongkan aktris cantik Prilly Latuconsina kala menonton film "Avatar: The Way of Water" terkuak. Padahal, sekuel film "Avatar" tersebut banyak dinanti dan ramai dipuji karena visualnya yang indah.

Momen Prilly menonton "Avatar: The Way of Water" dibagikan lewat unggahannya di Instagram Stories. Prilly menonton film tersebut bersama seorang teman ceweknya. Mereka agaknya menonton di studio bioskop premium yang menyediakan kursi sofa nyaman untuk duduk.

"Avatar 2 indah banget. Suka," tulis teman Prilly dalam unggahannya.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Prilly. Aktris film "Ku Kira Kau Rumah" itu mengaku naksir pada salah satu karakter di film "Avatar: The Way of Water".

"Naksir sama Nateyam," tulis Prilly dengan emoji mata berkaca-kaca.

Namun, Prilly malah menunjukkan tingkah kocak di dalam bioskop. Bukannya serius menonton, Prilly malah sempat tertidur hingga difoto oleh temannya.


Teman Prilly lantas mengirimkan foto pose tidur tersebut kepada sang aktris. "Filmnya bagus?" tulis teman Prilly kala mengirimkan foto tersebut.

Tingkah Membagongkan Prilly Latuconsina Kala Nonton \'Avatar: The Way of Water\' Terkuak

Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly lantas membagikan tangkapan layar chat tersebut ke Instagram Stories. Lucunya, ia malah menyalahkan kursi bioskop yang terlalu nyaman hingga membuatnya tertidur di tengah film.

"Udah nonton Avatar tapi... Maaf ya salah sendiri nyaman banget kursi bioskop," tulis Prilly.

Di sisi lain, "Avatar: The Way of Water" belakangan juga ramai diperbincangkan warga Indonesia karena pernyataan sutradaranya, James Cameron. James Cameron mengakui sendiri bahwa suku Metkayina dalam "Avatar: The Way of Water" terinspirasi dari suku Bajo asal Indonesia.

Sebagai informasi, Suku Bajo dapat ditemui di wilayah perairan sekitar Sulawesi, Kalimantan Timur, Maluku, hingga Nusa Tenggara. Mereka tinggal di rumah panggung dan mampu menyelam dengan kurun waktu lama di dalam air.

"Terdapat orang laut di Indonesia yang tinggal di rumah panggung dan hidup di atas rakit dan sebagainya. Kami melihat hal-hal seperti itu dan kami melihat beberapa desa dengan jalur air yang menggunakan arsitektur pepohonan lokal," tutur James Cameron dalam kanal YouTube National Geographic.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru