Song Hye Kyo Diduga Minta Sejumlah Foto Preskon 'The Glory' Dihapus dari Peredaran
Selebriti

Setelah jumpa pers 'The Glory' digelar pada Selasa (20/12), muncul dugaan Song Hye Kyo meminta agar sejumlah postingan tentang acara itu dihapus dari peredaran.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini muncul dalam jumpa pers drama terbarunya, "The Glory". Seiring dengan potret acara tersebut dirilis, dugaan tentang sang aktris meminta sejumlah foto dihapus mencuat ke permukaan.

Pada Selasa (20/12), Song Hye Kyo bersama tim produksi dan pemain "The Glory" lain hadir dalam konferensi pers yang diadakan di JW Mariott Dongdaemun Square di Jongno-Gu, Seoul. Kemunculan Song Hye Kyo dalam acara tersebut lantas menjadi topik hangat penggemar.

Sejumlah postingan tentang "The Glory" dan Song Hye Kyo diatur menjadi privat di forum The Qoo. Perubahan pengaturan tersebut diiringi pemberitahuan "postingan tersebut ditangguhkan atas permintaan Netflix oleh tim produksi "The Glory.

Meski tengah menjadi perbincangan, belum diketahui mengapa tim produksi "The Glory" meminta penangguhan hingga penghapusan postingan terkait. Kecurigaan atas permintaan Song Hye Kyo muncul karena sebelumnya ada preseden di mana agensi sang aktris meminta penghapusan fotonya. Untuk itu, banyak orang menduga situasi yang ada kini serupa.


Tidak hanya postingan terkait preskon, video tim produksi "The Glory" menyampaikan status mereka saat ini dalam rangka Natal telah dihapus. Kebetulan ini dianggap mendukung klaim publik.

Di sisi lain, perdebatan tentang benar tidaknya Song Hye Kyo meminta penghapusan foto muncul di forum onlin. Sebagian netizen Korea menganggap permintaan Song Hye Kyo masuk akal. Namun sebagian yang lain menganggap dugaan agensi berupaya mengatur postingan di dunia maya tidak masuk akal.

Untuk itu, perlu dipastikan lebih lanjut apakah Son Hye Kyo benar-benar meminta foto-foto preskon ditarik dari peredaran. Alasan beberapa foto tersebut dihapus juga masih belum diketahui.

Sementara itu, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Dong Eun dalam "The Glory". Dalam drama ini, Dong Eun membalas dendam pada pelaku bullying yang membuatnya berhenti sekolah. Dong Eun menunggu perisaknya menikah hanya untuk membalaskan dendamnya pada si anak.

"The Glory" rencananya bakal dirilis pada 30 Desember mendatang. Drama yang dikemas dalam 8 episode ini bisa disaksikan di aplikasi Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru