Cinta Istri, Hyun Bin Favoritkan Adegan Bareng Son Ye Jin Saat Diberi 2 Pilihan Beda
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Hyun Bin lebih memfavoritkan adegannya dengan Son Ye Jin saat diberi dua pilihan berbeda. Simak cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (22/12), Esquire Korea merilis video wawancaranya dengan aktor tampan Hyun Bin. Di sini, Hyun Bin diberi berbagai pertanyaan menarik tentang kehidupan pribadi hingga perannya dalam drama.

Selama wawancara, Hyun Bin diberi sebuah tab yang berisikan pertanyaan. Di dalamnya juga ada beberapa gambar yang mendukung pertanyaan tersebut.

Ada dua pertanyaan yang cukup menarik karena turut menampilkan istrinya, Son Ye Jin. Pertanyaan pertama adalah, "Mana yang lebih kamu suka, (menikmati) ayam dan bir dengan 1 atau 2 teman dekat vs Ayam dan bir dengan sekelompok besar orang."

Menariknya, tim produksi menyertakan foto adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin di "Crash Landing on You" untuk menggambarkan pertanyaan tersebut. Foto pertama hanya menampilkan mereka berdua, sedangkan foto berikutnya menampilkan adegan mereka bersama sejumlah pemeran pendukung.

Setelah berpikir keras, Hyun Bin berkata, "Aku menyukai keduanya." Namun dia jadi malu-malu saat diminta memilih salah satu. "Hanya satu? Kenapa? Kenapa harus aku? Bisakah aku memilih keduanya?" ujarnya dengan cukup lucu.

Hyun Bin akhirnya memfavoritkan adegan romantisnya dengan Son Ye Jin saat menikmati ayam dan bir berdua. "Lalu aku akan memilih ayam dan bir dengan 1 atau 2 teman dekat," ujarnya sambil tertawa lebar.


Cinta Istri, Hyun Bin Favoritkan Adegan Bareng Son Ye Jin Saat Diberi 2 Pilihan Beda

Source: YouTube

Pertanyaan berikutnya tak kalah menarik. Di sini, dia ditanya, "Merawat orang yang tidak kamu kenal vs Orang yang tidak kamu kenal merawatmu." Kocaknya, majalah tersebut kembali menggunakan foto adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin di "Crash Landing on You" sebagai contoh salah satu pilihan jawaban.

Untuk ini, Hyun Bin berkata, "Keduanya akan menjadi tidak nyaman juga. (Tapi) aku lebih suka merawat orang yang tidak kukenal!" Jawaban Hyun Bin ini merujuk pada cerita "Crash Landing on You" di mana karakternya merawat Son Ye Jin yang tersesat di Korea Utara.

Cuplikan wawancara Hyun Bin ini sukses menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Mereka bahagia melihat Hyun Bin yang memfavoritkan adegannya bersama Son Ye Jin saat diberi dua pilihan berbeda. Beberapa bahkan mengatakan itu adalah cara Hyun Bin menunjukkan kecintaannya pada sang istri.

"Kupikir aman untuk mengatakan bahwa Son Ye Jin akan selalu jadi pilihan Hyun Bin," ujar seorang penggemar. "Haha tentu saja dia akan memilih adegan yang ada istrinya," imbuh penggemar yang lain. "Aku tahu dia sangat mencintai istrinya. Pasangan ini sangat manis," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah menikmati hari-hari bahagianya sebagai orangtua baru. Hyun Bin juga dikatakan sedang merawat anak dan istrinya dengan baik sebelum kembali syuting "Harbin" awal tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait