Temani Suami, Syahrini Diduga Sengaja Perlihatkan Barang Mewahnya Justru Bikin Salfok
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali pamer foto dirinya dengan sang suami. Melihat potret ini, warganet justru salfok abis dengan pose Syahrini duduk di kursi seraya pangku tas milyaran hingga dugaan sengaja pamer ponsel mewah mencuat.

WowKeren - Nama penyanyi fenomenal Syahrini diketahui tak lagi banyak muncul di layar kaca. Syahrini tampak lebih sering habiskan waktu menemani sang suami tercinta yakni Reino Barack. Bahkan Syahrini sudah jarang berada di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Syahrini dan Reino menetap di Singapura cukup lama. Dan kini, Syahrini sudah melancong lagi ke Jepang. Meski ia sudah tak lagi aktif bernyanyi namun Syahrini tidak absen bagikan kegiatannya di media sosial.

Termasuk saat menemani sang suami. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Syahrini memakai busana serba hitam uang dipadupadankan dengan topi bernuansa cerah.

Ia duduk sambil memangku tas dari brand kelas dunia yang digadang-gadang miliki harga hingga Rp4 Miliar. Tak lupa, ponsel mewah miliknya juga nongol dari dalam tas.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka sorotu cara Syahrini bak sengaja tonjolkan ponsel mewahnya agar dilihat oleh publik.

"Harus gitu yach hpnya ditongol2in,jaman skrg bkn artis jg pada bs tuch beli iphone kek gto 😂😂😂 budhe emg udah parah akut jiwa pamernya.sekelas artis senorak itu," komen seorang netter. "Sumpah ya norak bgttt pake sgala hp dibediriin biar keliatan pas difoto😂" sahut yang lain. "Butuh bangetttttttt pengakuan gegara di cengin hp jadul wkwkwk . Terpantau kepo in kita genk," timpal lainnya.

"Hp ny bs nengok gitu, tau tu hp klo mau di foto😂" sindir yang lain. "Itu hp kenapa gak bener2 dimasukin si buk,, sengaja banget d8keluarin,' tambah lainnya. "Itu iphone perlu ya di pamerin juga naruhnya sengaja begitu gregetan pengen w cemplungin ke dlm tas," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait