Netflix Bantah Isu Song Hye Kyo Minta Foto Promosi 'The Glory' Dihapus
Naver
TV

'The Glory' menceritakan kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dia alami di masa sekali. Drama ini tayang di Netflix pada 30 Desember mendatang.

WowKeren - Beberapa foto dan video promosi drama "The Glory" dilaporkan telah dihapus di internet. Hal itu memicu kecurigaan bahwa tindakan tim produksi itu dilakukan atas dasar permintaan agensi Song Hye Kyo, sebagai aktris utama drama.

Media setempat akhirnya menghubungi pihak Netflix untuk dimintai klarifikasi. Lewat media Xports News, situs streaming itu dengan tegas membantah isu penghapusan konten promosi "The Glory" karena permintaan Song Hye Kyo.

Netflix mengatakan, "Video ini diproduksi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami atas cinta yang besar dari penonton pada K-Content tahun ini, berfokus pada karya yang dirilis pada tahun 2022. Namun dihapus karena menyertakan karya 'The Glory' sebelum drama dirilis."

Terkait poster karakter yang juga dihapus, Netflix menjelaskan, "Sambil memangkas kalimat pada poster, sesuatu yang bukan versi final muncul dalam proses pengeditan dan mengirimkannya bolak-balik. Itu sebabnya kami menghapusnya."


Sebelumnya, netizen mengklaim potret dan video Song Hye Kyo yang mendapatkan respons negatif membuat agensi turun tangan meminta konten itu dihapus. Saat itu banyak yang mengatakan visual sang aktris semakin tua bahkan ada yang menyoroti kerutan di wajahnya.

Netizen menulis, "Aku mendengar bahwa mereka mengambil foto lain karena agensi tidak merespons dengan baik hari ini, ini cukup kontroversial sekarang. Setiap kali ada reaksi buruk, mereka hanya menghapus postingan tersebut. Manajemen komunitas mereka bukanlah lelucon."

Di sisi lain, "The Glory" menceritakan kisah balas dendam putus asa seorang wanita yang hancur akibat kekerasan yang dia alami di masa sekali. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, yang mempertaruhkan nyawanya untuk merancang skema balas dendam yang sempurna.

Sementara itu, "The Glory" dijadwalkan tayang pada 30 Desember mendatang. Drama yang dibintangi Lee Do Hyun itu kabarnya akan dirilis sebanyak dua part. Bagian kedua kabarnya tayang pada pertengahan 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait