Dikenal Serius, Ucapan Romantis Iko Uwais Di Hari Ibu Untuk Audy Item Jadi Sorotan
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais membagikan postingan apresiasi untuk sang istri, Audy Item spesial guna memperingati Hari Ibu. Biasa serius, pesan romantis Iko ke Audy berhasil membuat netizen melting.

WowKeren - Aktor Tanah Air Iko Uwais belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Iko yang dikenal serius mendadak menuliskan postingan romantis untuk sang istri, Audy Item. Postingan tersebut dibagikan Iko sebagai bentuk apresiasinya kepada Audy di Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Tak hanya menuliskan pesan romantis, Iko juga membagikan foto mesranya bersama Audy. Dalam foto tersebut, Audy terlihat memeluk Iko dari belakangan. Sementara, Iko memasang wajah serius sembari memegang tangan sang istri.

Iko memuji Audy sebagai istri luar biasa dan ibu yang hebat. Ia mengaku beruntung memiliki istri seperti Audy juga ibu dari anak-anak mereka.


Akhir kata, Iko mengucapkan selamat Hari Ibu spesial untuk Audy Item. Aktor yang telah populer hingga luar negeri itu juga tak lupa mengucapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada sang istri tercinta.

"Kamu tak hanya menjadi istri yang luar biasa tetapi juga ibu yang hebat pastinya. Aku dan anak kita sangat beruntung mempunyai wanita sepertimu di hidup kami. Doa terbaik untukmu di Hari Ibu, sayangku," tulis Iko dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya, Kamis (22/12).

Postingan Iko itu sontak mendapat respons dari Audy. Ia mengucapkan terima kasih dan balik menyatakan rasa cintanya. "Thank u pa..love u❤️❤️❤️❤️," ucap Audy di kolom komentar postingan Iko.

Postingan Iko spesial untuk Audy itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang dibuat terkejut dengan sisi lain Iko yang romantis. Mengingat, aktor 39 tahun tersebut biasa dikenal serius dan garang.

"Sekelas iko aja bisa loh nge hargain istrinya, lah gmna tuh pasangan cilok😂," seloroh @da**. "Kata2 bagus bang tp ekspresi wajahnya kayak mau makan orang😂🙏🙏🙏🙏 monmaap," celetuk @ar**. "Sweet bgt ka iko," seru @de**. "Salut sm uda iko👏👏 yg selalu memuliakan istrinya🔥❤️," puji @fi**. "Aaah sweeaaattt bgt si pak @iko.uwais ... Langgeng trs sama bunda @audyitem," imbuh @am**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait