Minji NewJeans Diduga dari Keluarga Kaya, Member Ungkap Bukti Lewat Hal-Hal Kecil
Selebriti

Berdasarkan penggalian penggemar dan menurut berbagai media, Minji yang lahir dan besar di Mancheon-ri, Dong-myeon, Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan, tumbuh dalam keluarga kaya.

WowKeren - Setelah memulai debutnya pada bulan Agustus lalu, Minji NewJeans segera menjadi populer karena visualnya yang manis. Saat basis penggemarnya semakin besar, lebih banyak juga yang menunjukkan perhatian pada kehidupan pra-debutnya, termasuk latar belakang keluarganya.

Berdasarkan penggalian penggemar dan menurut berbagai media, Minji yang lahir dan besar di Mancheon-ri, Dong-myeon, Chuncheon, Gangwon, Korea Selatan, tumbuh dalam keluarga kaya. Ayahnya dikatakan seorang pengusaha. Meskipun detail yang sangat terbatas tentang keluarganya terungkap ke publik, kepribadian Minji mengisyaratkan asuhannya yang kaya.

Menurut profil Namu Wiki-nya, Minji bersekolah di rumah ketika dia masih SD, dan dia juga belajar di Kanada, yang menjelaskan kemampuan bahasa Inggrisnya yang baik. Saat Hanni dan Danielle yang besar di luar negeri tidak mengerti bahasa Korea, Minji juga yang menjelaskan untuk mereka.

Minji suka merapikan barang-barang di antara member, dan dia juga teliti dan teratur. Dalam photobook mereka yang dirilis, para member juga mengisyaratkan bahwa keluarga Minji adalah orang kaya, menunjukkan bagaimana idol wanita tersebut dapat membeli dan membayar barang-barang yang dia suka tanpa berpikir.


Minji NewJeans Diduga dari Keluarga Kaya, Member Ungkap Bukti Lewat Hal-Hal Kecil

Kpopstarz

Misalnya, ketika ditanya bagaimana member akan menyembunyikan kue, mereka menjawab bahwa Minji kemungkinan besar akan mengirimkannya atau hanya membeli kulkas baru. Ketika ditanya bagaimana respon para member jika mereka akan dikurung di luar asrama, rekan satu grupnya menjawab bahwa Minji akan segera memesan hotel mewah untuk tidur.

Saat ini, Minji terdaftar di SMA Seni Hanlim, sekolah yang sama dengan Sullyoon dan Bae NMIXX. Sementara itu, ada juga yang penasaran dengan kekayaan bersih Minji. Menurut berbagai sumber, kekayaan bersih Minji sekitar 1,5 juta USD.

Awal Desember ini, CEO ADOR Min Hee Jin mengungkapkan bahwa NewJeans menerima pembayaran pertama mereka, dua bulan setelah grup tersebut diluncurkan. Debut mereka menelan biaya sekitar 16 miliar KRW di bawah label HYBE. Dengan ini, penggemar K-pop penasaran apakah NewJeans membayar semua biaya debut agensi untuk mereka, termasuk biaya pelatihan mereka, mengisyaratkan bahwa penghasilan mereka melebihi jumlah yang disebutkan sebelumnya.

Namun ada yang menduga bahwa ADOR tidak hanya meminta biaya trainee sekaligus, yang artinya member tersebut tetap membayar utangnya melalui pemotongan gaji, namun pada saat yang sama, tetap menerima pembayaran yang lumayan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait