Bestie Goals, Erika Carlina Beri Pesan Mendalam Untuk Rachel Vennya di Hari Ibu
Instagram/eri.carl
Selebriti

Di Hari Ibu, Erika Carlina juga menyampaikan pesan mendalam untuk sahabatnya, Rachel Vennya yang telah memiliki dua orang anak. Selain itu, Erika tentunya juga mengucapkan Hari Ibu kepada bunda tercintanya.

WowKeren - Setiap tanggal 22 Desember, diperingati sebagai Hari Ibu. Di momen spesial ini, masyarakat pun meramaikannya dengan menyampaikan pesan mendalam bagi sang ibu.

Meski begitu, ucapan Hari Ibu juga bisa disampaikan kepada teman yang sudah menjadi ibu. Seperti yang dilakukan oleh Erika Carlina kepada sahabatnya, Rachel Vennya. Tak cuma mengucapkan selamat Hari Ibu, Erika juga menyematkan pesan mendalam kepada sahabatnya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Selamat hari ibu juga untuk kamu @rachelvennya si perempuan hebat nan kuat! Semoga kelak gue bisa jadi seorang ibu dan jadi ibu yg hebat kyk lo," ujar Erika, dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, @eri.carl, Jumat (23/12).

Selain itu, Erika juga mengungkapkan bahwa Rachel Vennya secara tidak langsung telah memberikan pelajaran yang berharga bagi dirinya. "Karna kita tetanggaan yg bisa setiap hari ketemu, tanpa lo sadarin, lo udah ngasih liat ke gue kehidupan asli lo kyk apa," terang Erika.


"Yg kadang pengen gue rekam diem2 wkwk inget ya, lo hebat. Gue akuin lo hebat. Berhenti untuk ngerasa ga cukup atau kurang terus. I love you always," tutup Erika.

Tak cuma untuk Rachel Vennya, Erika juga mengucapkan hari ibu untuk sang ibunda tercinta. Melalui unggahannya di Instagram, Erika menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang ibunda tercinta atas kasih sayang dan sudah membesarkannya menjadi Erika seperti sekarang.

"Selamat hari ibu untuk mami ku yg paling tomboy, perempuan kuat, perempuan hebat! Terimakasih sudah menurunkan jiwa abang abangan mu padaku wkwk love you mih!" ungkap Erika.

Sosok ibunda Erika juga mendapatkan pujian dari warganet. "Maminya echa memang baik dan ramah bgt, ketemu di bandara pas di soetta. Mami-nya gaul, ramah bgt, keren mami semoga sehat selalu, titip salam ya ma tante❤️❤️❤️" ucap netter. "Maminya hebat, anaknua juga hebat gilee sih. Salam dong sama maminya mb er xixix," ungkap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait