BLACKPINK Beri Kejutan Encore Spesial Natal di Konser 'BORN PINK' Amsterdam
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

BLACKPINK sukses menyelesaikan konser tur dunia mereka di Amsterdam, Belanda dengan meriah. BLACKPINK juga memberikan penampilan encore spesial Natal di konser tersebut.

WowKeren - BLACKPINK akhirnya berada pada konser penutup untuk world tour "BORN PINK" mereka di benua Eropa. Baru-baru ini BLACKPINK memberikan penampilan encore spesial saat tampil di Zigoo Dome, Amsterdam untuk konser tur dunia mereka. Di konser tur Eropa terakhir ini, BLACKPINK memberikan penampilan encore spesial natal, mengingatkan BLINK pada konser Christmas Eve ikonik di Jepang tahun 2018 lalu.

Seperti diketahui, BLACKPINK menampilkan medley lagu-lagu Natal di Kyocera Dome di Jepang pada tahun 2018, dan memukau netizen dengan dance break "Jingle Bell Rock" yang terinspirasi dari Mean Girls. BLACKPINK pun kembali menghadirkan versi baru outfit kala itu yang menggemaskan di konser "BORN PINK" mereka di Amsterdam pada tahun 2022. BLACKPINK pun sukses membuat BLINK terpikat dengan visual mereka yang indah, dan para anggota bersenang-senang di atas panggung.

Tak hanya sekedar penampilan, BLACKPINK juga menampilkan versi menawan dari lagi "Last Christmas". Menjadikannya salah satu penampilan encore BLACKPINK yang tidak akan pernah dilupakan para penggemar mereka, BLINK.

BLACKPINK Beri Kejutan Encore Spesial Natal di Konser \'BORN PINK\' Amsterdam

Twitter:@blackpinkbabo


Sementara itu Amsterdam diketahui menjadi tujuan terakhir untuk konser tur dunia "BORN PINK" di Eropa. Untungnya, konser grup berikutnya adalah pada 7 Januari, jadi mereka bisa bergabung dengan orang yang mereka cintai untuk liburan.

Meski begitu, selama tur konser para member BLACKPINK diketahui juga menyempatkan diri untuk menjelahi setiap kota yang mereka singgahi. BLACKPINK menikmati semangat liburan dengan cara mereka sendiri.

Para member BLACKPINK pun berbagi momen perjalanan mereka di media sosial. Mulai dari mengunjungi pasar yang meriah, pergi keluar untuk makan enak, berhubungan dengan teman, dan berjalan-jalan di jalan-jalan Eropa yang tertutup salju.

Setelah selesai dengan Eropa, BLACKPINK akan kembali dengan konser tur dunia di Asia pada Januari 2023 mendatang. Jepang akan menjadi tujuan terakhir dan menutup konser tur Asia "BORN PINK".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru